Promo 11.11 JD.ID Sudah Dimulai, Simak Tips Belanja Bijak Berikut Ini

0
1106

Tanggal 11 November ini banyak promo yang diberikan oleh JD.ID untuk seluruh konsumen JD.ID dan seluruh Sahabat JD.ID di Indonesia, dengan bertajuk JD.ID HARJOYNAS 11.11.  Promo yang diberikan beragam, mulai dari diskon, bayar RP 1, hingga gratis ongkir.

Saat pandemi, JD.ID berusaha memberikan pengalaman belanja yang mudah bagi seluruh konsumen. Tapi bagaimana supaya konsumen tidak rugi menyia-nyiakan uangnya dengan adanya promo 11.11 ini? Simak tips berbelanja bijak berikut ini.

Mengatur Belanja

Konsumen harus bisa mengatur dengan bijak produk yang mereka butuhkan. angan menjadi impulsive buyer atau belanja tidak sesuai kebutuhan karena mengikuti tren sesaat. Beli barang-barang yang dibutuhkan dengan prioritas tinggi.

Manfaatkan Produk Diskon

Sahabat JD.ID harus cermat dalam mengambil produk, utamakan produk yang memiliki diskon atau cash back. Menggunakan voucher belanja juga menjadi siasat utama dalam berbelanja bijak di promo 11.11 JD.ID. Tidak hanya itu, Sahabat JD.ID juga bisa memanfaatkan promo gratis ongkir untuk berbagai produk.

Beli Barang Elektornik

Lalu jika membeli barang elektronik yang harganya lumayan usahakan dilindungi oleh asuransi. Hal itu untuk menghindari kerugian karena pecah atau rusaknya barang ketika pengiriman. Sahabat JD.ID bisa memanfaatkan fitur asuransi Return Shipment Protection.

Asuransi ini menjamin atas biaya pengiriman yang dibebankan kepada pelanggan.  Layanan teranyar ini telah tersedia bagi 5.500 pilihan produk yang ada di platform e-commerce JD.ID hingga saat ini.

Yuk, perbanyak belanja kamu di JD.ID #DijaminOri, dan dapatka promo harga menarik di JD.ID. Karena kamu bisa berbelanja sepuasnya di Festival Belanja 11.1 “HARJOYNAS” JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here