Puncak Promo 11.11 “HARJOYNAS” CEO JD.ID Melakukan Pengecekan di Warehouse

0
595

Sahabat JD.ID sudah belanja apa saja selama promo 11.11 JD.ID berlangsung? Mungkin kamu sudah membeli pakaian baru untuk Working From Office (WFO) dengan voucher Gratis Ongkir Rp0, atau mungkin kamu sedang bahagia karena gadget baru yang kamu beli dengan promo yang telah diberikan JD.ID, sudah tiba di rumah? Atau apakah kamu sudah melepas rindu dengan membeli jajanan favoritmu dengan promo Semua Rp 1 – Flash Sale Rp. 1? Deretan festival belanja JD.ID “HARJOYNAS” 11.11 yang spektakuler terebut memang bisa bikin belanja sahabat JD.ID jadi lebih menyenangkan.

Nah, untuk memastikan seluruh transaksi dari para sahabat JD.ID tersebut berjalan dengan lancar, Zhang Li selaku CEO JD.ID pada hari Rabu, 11 November 2020 lalu berkesempatan untuk meninjau langung kesiapan seluruh team di Warehouse FMCG JD.ID, Marunda, Bekasi. Hal ini dilakukan oleh beliau agar memastikan seluruh pesanan Sahabat JD.ID dapat terdistribusi dengan baik dan efektif tanpa ada kendala sedikit pun.

Zhang Li selaku CEO JD.ID mengungkapkan, “Saya menghormati, menghargai, dan mengagumi kerja keras kalian semua, terutama untuk kalian yang bekerja di warehouse ini. Kalian telah membuktikan komitmen, profesionalisme, dan solidaritas dalam bekerja, terutama pada pelaksanaan festival belanja “HARJOYNAS” 11.11 tahun ini” jelas Zhang Li pada saat kunjungannya ke Warehouse FMCG JD.ID.

“Pada tahun 2021 tahun depan, atau bahkan beberapa tahun kedepan, persaingan industri e-commerce akan semakin ketat. Namun dengan menghadirkan etos kerja terbaik, saya yakin kita akan semua semakin kuat, terutama pada saat menggelar festival belanja terbesar tahun ini pada 12.12 ‘HARJOYNAS’ (Perayaan Hari Belanja Online Nasional). Saya juga percaya bahwa jaminan terbaik bagi kita adalah bersatu, sehingga kita akan keluar dari pandemi ini lebih kuat dari sebelumnya” tutup nya.

Selain memantau jumlah order yang telah diterima selama festival belanja JD.ID “HARJOYNAS” 11.11 tersebut, Zhang Li juga tidak lupa untuk memberikan motivasi kepada seluruh karyawan JD.ID yang ada di Warehouse agar tetap fokus dan tetap semangat semangat disaat menerima serta mempersiapkan seluruh barang/produk yang telah dipesan oleh seluruh Sahabat JD.ID pada gelaran festival belanja “HARJOYNAS 11.11” tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here