Rayakan Idul Adha 1442 H, JD.ID Berbagi Kebahagiaan Memberikan Sapi

0
245

Perayaan Idul Adha 1442 Hijriah saat ini, menjadi kali kedua yang berlangsung di tengah masa pandemi Covid-19. Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha di tahun 2021 ini, JD.ID melalui Rumah Zakat – Superqurban Qurban Sapi, menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi. Perayaan Idul Adha selalu mengingatkan akan pentingnya berbagi dengan sesama, termasuk di masa pandemi.

President & CEO JD.ID, Zhang Li mengatakan dia berharap keluarga besar JD.ID bisa ikut ambil bagian dalam sukacita di momen berkurban tahun ini. Sebagai bentuk bagian dari program CSR perusahaan atau wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan sebagai bentuk perayaan idul adha

“Kondisi pandemi ini tidak menyurutkan semangat kami untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Kondisi saat ini terbatas dan akhirnya kita bagikan melalui tangan dari para pengurus yang nanti didistribusikan ke beberapa daerah,” ujarnya.

Dengan semangat Make JOY Happen, pelaksanaan kurban dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan dan memberikan manfaat pada daerah yang terdampak bencana, wilayah rawan pangan, dan desa binaan yang berada di Desa Mekarsari, Desa Cigugurgirang, Desa Cimerak, dan Desa Pasir Kaliki.

JD.ID mendistribusikan daging kurban ini, dengan melakukan proses pengolahan dan dikemas dalam kaleng berupa daging kornet, agar kebersihan tetap terjamin serta higienis dan pendistribusian ke penerima qurban tetap aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here