Rencanakan Belanja Anda Dengan Cermat di JD.ID

0
58

Hallo sahabat JD.ID ! Sebagai perusahaan e-dagang yang telah setia melayani kebutuhan pasar di Indonesia selama dua tahun terakhir, JD.ID telah menjadi sebuah perusahaan yang tidak hanya menawarkan aneka promo akan tetapi juga mengedukasi serta turut membangun industri e-dagang secara sehat. Para pelanggan tahu benar aneka barang dan penawaran #dijaminOri sehingga membuat posisi JD.ID menjadi lebih terpercaya. Dengan pertumbuhan yang cepat, JD.ID mengemban misi untuk ‘Make JOY Happen’ dengan memberikan berbagai kemudahan dan manfaat bagi para pelanggan di seluruh Indonesia baik berupa penawaran diskon, hingga bebas biaya kirim atau ongkir. Seiring dengan bertambah masifnya volume lalu-lintas barang yang dipesan di JD.ID, kami merasa komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan para pelanggan terus di lakukan. Hal tersebut sama pentingnya bagi para pelanggan JD.ID untuk lebih cermat dalam merencanakan belanja sehingga kehadiran JD.ID sebagai platform belanja masa depan dapat menjadi katalisator sekaligus penggerak ritel modern di masa sekarang dan masa depan.

Di JD.ID saat ini telah tersedia lebih dari 19 kategori yang terdiri dari fashion, ibu bayi dan anak-anak, phone tablet & gadget, computer office & peripherals, kamera & audio, perlengkapan rumah, elektronik rumah tangga, health care & beauty, sport & lifestyle, mainan & gaming hingga otomotif. Ini belum termasuk voucher dan aneka kanal pembayaran yang dapat dilakukan di JD.ID sebagai one stop service para pelanggannya. Seiring dengan meningkatnya rasa kepercayaan seluruh pelanggan kepada layanan JD.ID tersebut, maka setelah 2 tahun berjalan dari tahun 2016 lalu hingga tahun 2018 saat ini, per tanggal 21 Agustus 2018 mendatang JD.ID akan memberlakukan tarif untuk pengiriman barang/produk bagi para pelanggan yang berbelanja dibawah Rp 90.000,- dan pembelian barang/produk yang berukuran besar (big items).

Baca juga : Belanja Di JD.ID ? Pakai GO-PAY Aja!

Tarif untuk pengiriman barang/produk di JD.ID tersebut sebesar Rp 9000,- dan akan berlaku untuk pengiriman ke seluruh Kota di Indonesia. Namun untuk pembelian barang/produk yang berukuran besar, seperti Lemari Pakaian, Rak Buku, Kulkas dan lain sebagainya, tarif pengiriman akan disesuaikan dengan ukuran bentuk dari barang/produk tersebut. Meskipun telah diberlakukan adanya tarif pengiriman barang/produk kepada para pelanggan, bukan berarti layanan “Gratis Ongkir” juga ditiadakan. Para pelanggan setia JD.ID tetap dapat menikmati layanan “Gratis Ongkir” tersebut apabila berbelanja barang/produk lebih dari Rp 90.000,-. Di sinilah diperiukan kejelian dan perencanaan yang baik dalam mengelola belanja baik yang sifatnya rutin maupun yang non-rutin agar lebih cermat dan senantiasa mendapat beragam manfaat dari kami, terutama di aspek yang satu ini. Menjadi pebelanja online yang cermat, jeli dan cerdas dalam menentukan pilihan menjadi gaya hidup modern masyarakat urban yang praktis dan menguntungkan.

Baca juga : JD.ID Hadirkan Ragam Koleksi Dari VOTUM by SEBASTIAN GUNAWAN

Peningkatan layanan ini juga merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, karena kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama dari JD.ID.

Ayo sahabat JD.ID, terus berbelanja di JD.ID ya!! JD.ID dijamin Ori!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here