Sambut 10.10, Karyawan JD.ID Berinisiatif Gelar Konvoi dan Berbagi Souvenir

0
173

Dalam rangka memeriahkan program “JD.ID 100 Days Shopping Marathon” yang digelar sejak 4 September lalu hingga 12 Desember 2019 (harbolnas) mendatang, maka pada hari Senin (7/10) kemarin, JD.ID kembali menggelar acara yang melibatkan puluhan karyawan dengan melakukan parade keliling Jakarta (konvoi) untuk menyambut program double date “Belanja 10.10” yang merupakan rangkaian dan bagian dari program utama “JD.ID 100 Days Shopping Marathon”.

Baca Juga : Exclusive Launching Huawei NOVA 5T, dan Pre-Order Sekarang Juga Hanya di JD.ID

Dalam acara tersebut, sekitar 50 karyawan JD.ID berinisiatif bersama-sama melakukan parade konvoi keliling Jakarta menggunakan motor dengan jarak tempuh sekitar 18 km yang dimulai dari kantor pusat JD.ID di Plaza Kuningan, kemudian menyusuri Jalan Gatot Subroto, Sudirman, Thamrin dan kawasan Menteng.

Tidak hanya sekedar konvoi, pada acara tersebut seluruh karyawan JD.ID juga berkesempatan untuk melakukan kegiatan sosial dengan membagikan souvenir JD.ID kepada masyarakat yang melintasi dan sedang berada di kawasan Sudirman, Thamrin, Bundaran HI, dan Menteng. Acara konvoi yang dilakukan ole karyawan JD.ID tersebut bertujuan untuk memberikan awareness kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya bagi para pelanggan setia JD.ID bahwa sebentar lagi di JD.ID menggelar promo dan diskon seru pada hari Kamis, 10 Oktober 2019 mendatang yang bertema double date “Belanja 10.10”.

Acara konvoi tersebut turut diresmikan juga oleh President & CEO JD.ID, Zhang Li dan Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia dengan sebuah seremoni pengibaran bendera JD.ID yang menandakan telah dimulainya acara konvoi tersebut.

Baca Juga : JD.ID Kembali Gelar Joy Walk Demi Memeriahkan Kampanye SEBUT “Seratus Hari Belanja Untung”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here