Kepada seluruh pelanggan setia JD.id yang terhormat,

Saat ini, kita sedang mengahadapi situasi baru yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pandemi global yang disebabkan oleh penyebaran virus corona (COVID-19) telah mempengaruhi keluarga kita, komunitas kita, bahkan bagaimana cara kita hidup.

Untuk itu, pertama-tama, saya berharap agar Anda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat.

Tanggal 28 Maret akan menandai 4 tahun perjalanan JD.ID di Indonesia. Sejak awal kami berdiri, tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan dapat dipercaya kepada para pelanggan, dan komitmen tersebut tetap berlaku hingga saat ini.

Anjuran jaga jarak sosial merupakan salah satu cara utama untuk memperlambat penyebaran virus corona (COVID-19), maka dari itu kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk tetap #DiRumahSaja. JD.ID hadir untuk memberikan pengalaman belanja online yang nyaman, dengan mengantarkan kebutuhan Anda langsung ke rumah.

Kami begitu memahami kecemasan masyarakat saat ini atas ketersediaan pasokan makanan, produk kesehatan, dan obat-obatan. Oleh karena itu, kami akan terus fokus pada prioritas kami dalam penambahan stok (restocking) dan pengiriman produk kebutuhan sehari-hari, yang saat ini paling diminati dan dibutuhkan oleh masyarakat. Rantai pasokan dan layanan logistik kami yang lebih awas dari sebelumnya juga akan memastikan kebutuhan sehari-hari Anda dikirimkan ke rumah secepat mungkin.

Akhir kata, saya ingin mengajak seluruh pelanggan JD.id, untuk mematuhi, mendukung, dan mempromosikan upaya pemerintah dalam meminimalkan penyebaran virus corona (COVID-19) dengan selalu menjaga kebersihan diri; rajin mencuci tangan; hindari menyentuh wajah, mata, hidung dan mulut; berinisiatif bertanggung jawab secara sosial untuk mengenakan masker apabila sedang sakit; dan menjauhi keramaian.

Harapan terbesar saya adalah agar situasi di Indonesia segera membaik.

Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada JD.id.

Semoga Anda sehat selalu.

Zhang Li

CEO JD.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here