Kepada para seller yang kami hormati,

Saat ini seluruh masyarakat sedang mengahadapi situasi yang penuh tantangan, yang disebabkan oleh virus corona (COVID-19) yang telah menyebar di Indonesia. Untuk itu, di masa yang sulit ini, saya berharap agar seluruh seller dan keluarga selalu dalam keadaan sehat.

Pada tanggal 28 Maret mendatang, kami akan merayakan hari jadi kami yang ke-4, dan saat ini, bentuk perayaan ulang tahun yang paling tepat bagi kami adalah dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi Anda semua, sebagai bagian dari keluarga JD.id.

Kami begitu memahami kecemasan masyarakat saat ini atas ketersediaan persediaan makanan, kebutuhan sehari-hari, dan produk sanitasi. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk membantu seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan terus menyediakan barang-barang kebutuhan dengan harga yang kompetitif. Tugas ini bukan hal yang mudah dan kami tidak bisa melakukannya sendiri.

JD.id Curated Marketplace telah berdiri sejak tahun 2017, dan sejak saat itu kita terus bekerja sama untuk memberikan pengalaman belanja yang terbaik kepada konsumen dan memenuhi kebutuhan mereka. Maka dari itu, kami mengajak seluruh seller dari JD.id untuk bersama-sama mendukung upaya ini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, kami juga menghimbau para seller untuk mematuhi, mendukung, dan mempromosikan upaya pemerintah lokal, khususnya dalam hal pengendalian harga untuk produk-produk seperti masker, gel pembersih tangan, disinfektan, obat-obatan pribadi, bahan makanan, dan lainnya.

Akhir kata, melalui surat ini, saya hendak menyampaikan bahwa JD.id berkomitmen untuk mengadakan beberapa program khusus, seperti: gratis ongkos kirim mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 20.000 dengan minimum belanja Rp. 50.000, fitur Cash on Delivery (CoD) tanpa tambahan biaya, serta fasilitas cicilan 0%, untuk semua kategori. Selain itu, kami juga akan memberikan komisi khusus sebesar 0% kepada para seller, yang berlaku di beberapa kategori tertentu, seperti : kebutuhan sehari-hari dan produk kesehatan (groceries & healthcare), efektif per tanggal 19 Maret hingga 18 April 2020.

Harapan terbesar saya untuk Anda dan seluruh masyarakat adalah agar situasi ini segera membaik, dan seluruh masyarakat dalam kondisi yang sehat dan selamat, sehingga memungkinkan kita semua untuk dapat kembali menjalankan aktivitas kita seperti biasa. Saya juga percaya bahwa dalam kondisi yang sulit sekalipun, kita bisa bersama-sama menjadi solusi bagi masyarakat.

Semoga Anda selalu sehat.

Terima kasih.

Zhang Li

CEO JD.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here