The Last Of Us Part II Segera Rilis dan Tersedia di JD.ID

0
258

Tinggal menghitung beberapa minggu saja dan seluruh gamer Playstation 4 akhirnya berkesempatan untuk menikmati game ambisius dari Naughty Dog yang memiiki judul The Last of Us Part II. Game yang rilisnya sempat mengalami penundaan karena masalah logistik yang lahir sebagai konsekuensi situasi COVID-19 ini memang tengah bersiap menuju tanggal rilis resminya.

Sony pun akhirnya menggelar event khusus untuk game action survival yang satu ini. Seperti yang bisa diprediksi, game ini terlihat memesona seluruh gamer yang ada di dunia dengan cerita yang lebih menarik lagi dan juga detil visual yang diberikan untuk memanjakan mata para gamer.

Dengan durasi sekitar 20 menit, para gamer dapat melihat preview singkat game The Last of Us Part II yang baru-baru ini di rilis oleh Sony. Dalam video ini menjelaskan apa yang bisa kita antisipasi dari The Last of Us Part II di luar kualitas visualisasi yang mengagumkan. Petualangan Ellie kini juga disuguhi dengan desain dunia yang lebih terbuka yang dikombinasikan dengan kemampuannya melompat, kini memungkinkannya mengakses tempat vertikal untuk ekstra cerita atau loot di sana.

The Last of Us 2 Preview | Trusted Reviews

Ellie juga akan berhadapan dengan dua faksi berbeda – WLF (Washington Liberation Force, sebuah organisasi militia terorganisir dan Scars – sebuah cult yang berfokus pada aksi stealth. Ditutup dengan sebuah video gameplay, ia juga memperlihatkan animasi dan desain suara yang kian membuat brutalitasnya tereskalasi dibandingkan sang seri pertama.

The Last of Us Part II sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4. Bagaimana sahabat JD.ID apakah kamu salah satu yang menunggu sekali kehadiran game ini ? Di JD.ID kamu pun telah bisa membeli game ini, tentunya dengan sistem Pre-Sale, karena game ini pun akau resmi rilis pada 19 Juni mendatang.

Berbelanja kebutuhan gaming kamu sekarang juga di JD.ID dan dapatkan diskon up to 75% serta coupon up to 50k yang tersedia di Gaming Fair JD.ID. Promo ini berlangsung dari 4 – 30 Juni 2020 hanya di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here