Urban Sneaker Society 2020 Hadir Virtual Online Kolaborasi Dengan JD.ID

0
1931

Ingin berikan pengalaman virtual yang unik bagi para pengunjung-nya, content network company asal Jakarta USS Networks bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk mengadakan acara Urban Sneaker Society 2020 dalam bentuk virtual multiplayer online.

Dengan konsep ini, para pengunjung yang hadir bisa melakukan custom avatar mereka sendiri, berinteraksi dengan para pengunjung yang lain menggunakan kolom chat-box. Dan fitur-fitur seru lainnya. Urban Sneaker Society 2020 sendiri menjadi acara pertama yang mengusung konsep virtual multiplayer online di Asia Tenggara.

Sama hal-nya seperti Urban Sneaker Society Cybersale yang telah diselenggarakan di awal tahun 2020, Urban Sneaker Society pada bulan Desember tahun ini akan kembali bekerjasama dengan platform e-commerce JD.ID sebagai “exclusive e-commerce partner”, yang arti-nya tiap transaksi belanja pada USS 2020 akan berlangsung di JD.ID, sehingga terjamin keamanan dan kenyamanan-nya. Selain itu, berbagai macam promo dan diskon menarik yang telah disediakan oleh mitra bank dan Jakarta USS Networks juga dapat dinikmati oleh para pengunjung di platform JD.ID.

Sayed Muhammad, selaku Founder & CEO dari USS Networks mengakui kalau konsep ini tercetus dari rasa kangen diri-nya terhadap suasana yang ada di acara Urban Sneaker Society offline. 

“Mau direkayasa seperti apapun, sebenarnya suasana dari event offline itu pasti tidak akan bisa tergantikan sepenuhnya,” ungkap Sayed kepada wartawan.

“Tapi ditengah pandemi seperti ini, kita tentu harus bisa kreatif, dan virtual multiplayer onlline ini adalah salah satu solusi terbaik yang bisa kami tawarkan dalam menghadapi kerinduan publik terhadap event offline.”

Dalam acara Urban Sneaker Society 2020 kali ini, USS akan diikuti oleh lebih dari 100 tenant mulai dari local brand, retailer, reseller hingga thrift. Selain tenant yang bervariasi, USS 2020 juga akan menghadirkan 16 musisi lokal untuk tampil di Music Concert Area. Beberapa musisi yang akan tampil diantaranya ada Ramengvrl, Laze, Ariel Nayaka, dan banyak lagi musisi keren lain-nya.

Selain tenant dan musisi yang kece, USS 2020 juga akan menghadirkan Sean Wotherspoon, Jeff Staples, Edson Sabajo, Mark Ong, Dendi Darman dan nara sumber lain untuk memberikan talkshow dalam area Meet The Icon. Dengan adanya konten-konten tersebut, Sayed yakin kalau Urban Sneaker Society 2020 tetap akan bisa memberikan experience yang menyeluruh bagi para pengunjung-nya.

“Jadi dalam acara kali ini, kami tetap berkomitmen untuk menjalankan konten-konten yang biasa kami jalankan di acara offline. Mulai dari tenant, musisi, hingga speaker semua sudah melalui proses kurasi yang ketat, jadi secara konten, standar yang kami terapkan tetap sama dengan standar yang ada di event offline.

Dalam kesempatan ini, Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia juga mengungkapkan rasa antusias-nya dalam pelaksanaan Urban Sneaker Society 2020, “JD.D telah menjadi mitra eksklusif USS Networks dalam penyelanggaraan festival belanja sneakers sejak awal tahun 2020, dan  kerjasama kali ini merupakan yang ketiga kali-nya. Kami senang dan begitu antusias untuk dapat kembali bekerjasama dalam pelaksanaan Urban Sneaker Society 2020 ini, terlebih karena festival belanja sneakers tahun ini akan dikemas dengan lebih istimewa, menarik, dan unik yang seolah mengajak para pengunjung untuk “benar-benar” hadir dalam sebuah eksibisi. Kami optimis acara ini akan sukses dan dinikmati oleh para pelanggan terkhusus sneakers enthusiast tanah air. Kami juga berharap agar JD.ID sebagai “exclusive e-commerce partner” dapat memberikan lebih banyak lagi benefit dan kemudahan bagi para pengunjung Urban Sneaker Society 2020.”, ungkap Mia.

Pada event tahun ini banyak sekali promo yang dihadirkan, terutama jika menggunakan pembayaran Bank Mandiri. Bank Mandiri tetap konsisten memberikan program – program menarik untuk pecinta sneaker & streetwear tanah air. Beberapa diantaranya Potongan langsung hingga Rp500,000 dengan quota ratusan setiap harinya, cicilan 0% hingga 6 bulan. Dan setiap bertransaksi minimal Rp.500,000 juga berkesempatan memenangkan raffle belasan sepatu menarik, Play Station 5 dan Vespa edisi Sean Wotherspoon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here