Utamakan Kenyamanan Konsumen, JD.ID Luncurkan JD Hub

0
91

Hi sahabat JD.ID, untuk lebih memberikan kenyamanan dalam berbelanja, maka perusahaan kita tercinta JD.ID saat ini telah meluncurkan layanan terbaru bagi para pelanggan setianya, yaitu layanan JD Hub. JD Hub adalah layanan yang dimana seluruh pelanggan JD.ID dapat dengan mudah dan cepat menjemput serta mengambil barang/produk yang telah dipesan melalui JD.ID. Layanan JD Hub berada di beberapa titik strategis di wilayah Jakarta, dan untuk kedepannya layanan JD Hub ini akan tersedia juga di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Baca juga : JD.ID Mencari Bakat dan Juara ORI Lewat Ajang High School League 2018

Untuk counter resmi layanan JD Hub saat ini baru tersedia di wilayah Jakarta, tepatnya di RDTX Tower kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Sementara di beberapa titik strategis di wilayah Jakarta lainnya, layanan JD Hub tersedia di beberapa counter Drop Point JX Express yang merupakan anak perusahaan dari JD.ID. Melalui layanan JD Hub tersebut, kini para pelanggan setia JD.ID dapat dengan mudah untuk menjemput dan mengambil barang/produk yang sudah dipesan sebelumnya tanpa harus menunggu lama, lebih praktis dan dari sisi waktu pun lebih efektif.

Saat ini, layanan JD Hub untuk sementara hanya berlaku pada semua barang/produk yang dijual di JD.ID yang tertera logo

“Support self pick-up”, namun kedepannya layanan JD Hub tersebut akan berlaku untuk semua barang/produk yang dijual di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here