Doa Meluluhkan Hati Seseorang: Buat Dia Mabuk Kepayang

0
17218
Doa Meluluhkan Hati Seseorang Buat Dia Mabuk Kepayang
Ilustrasi: Freepik

Bagi seorang remaja atau orang dewasa jatuh cinta adalah hal yang istimewa. Semua hal akan dilakukan untuk mendapatkan hatinya. BUCIN atau budak cinta inilah sebutannya. Namun terkadang menjadi bucin saja tak cukup untuk meluluhkan hatinya. Jika sudah demikian kamu bisa mencoba doa meluluhkan hati seseorang.

Cinta merupakan anugerah yang diberikan Allah SWT. Namun cinta yang bertepuk sebelah tangan tentu saja akan sangat menyakitkan. Sebesar apapun usaha kamu rasanya akan selalu kurang dimatanya. Nah untuk itu jalan satu-satunya tentu saja berdoa kepada-Nya untuk meminta pertolongan.

Yuk Intip Doa Meluluhkan Hati Seseorang, Buat Dia Makin Sayang Hingga Mabuk Kepayang

Memohon Kepada Allah
Ilustrasi: Freepik

Kisah para nabi memanglah sungguh menarik, apalagi ketita ustad yang menceritakannya pastinya membuat kita semakin percaya akan kekuatan dan kebesarah Allah dalam hal apapun.

Baca Juga: 5 Cerita Nabi Ulul Azmi Beserta Mukjizatnya yang Istimewa

Seperti kisah cinta Nabi Yusuf dan Zulaikha rupanya cukup banyak menginspirasi orang, salah satunya yakni Ayu. Seorang wanita yang merasa ditinggalkan oleh pujaan hatinya setelah menjalani hubungan yang cukup lama. Di saat semuanya terasa sirna, ia pun mencoba doa meluluhkan hati seseorang kepada Allah, dengan harapan sang kekasih akan kembali.

“Ya, saya pernah merasakan kesulitan dalam hal mendapatkan hati seseorang. Saat itu hubungan sudah berakhir, sehingga sulit untuk berkomunikasi kembali. Ia pergi dan hilang tanpa kabar. Istilah jaman sekarang ghosting,” ujar Ayu.

Ayu juga menceritakan keluh kesahnya, saat ia merasa bingung, galau, dan tak tahu harus berbuat apa sehingga ia akhirnya memutuskan untuk berdoa saja kepada Allah SWT.

“Saat itu saya sedang membuka explore Instagram, dan munculah cuplikan ceramah kisah cinta Nabi Yusuf dan Zulaikha dari salah satu ustad ternama di Indonesia. Saya sungguh tertarik hingga membuka seluruh postingan ustad tersebut. Dan di situlah saya menemukan konten doa meluluhkan hati seseorang,” lanjut Ayu.

Tahapan dan Isi Doa 

Doa Meluluhkan Hati Seseorang
ilustrasi: Freepik

Doa tersebut juga merupakan hal yang sulit, dimana memang dibutuhkan keniatan, ketulusan, serta kepercayaan, dan menyerahkan segalanya kepada Allah. Karena tentu saja Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita.

“Pertama-tama setiap selesai sholat fardhu atau sholat lima waktu, bacalah sholawat nabi sebanyak tiga kali. Setelah itu al fatihah dan sebut nama dia dengan bin sebanyak tiga kali. Ulangi kembali sholawat nabi sebanyak tiga kali dan ucapkan Ma Fii Galbi Ghairullah dengan sebut namanya kembali menggunakan bin sebanyak tiga kali,” tutur Ayu menjelaskan.

Baca Juga: Ini Dia 5 Kado Spesial untuk Si Doi Di Hari Penuh Cinta  

Sehingga dapat diurutkan seperti berikut:

Setelah selesai sholat lima waktu, lakukan sholawat nabi tiga kali.

“Allahumma shalli alaa Muhammadinin ‘abdika wa rosulika nabiyyil ummi wa’alaa aalihii wa sallim”

Lalu dilanjutkan dengan al fatihah beserta dengan menyebutkan namanya sebanyak tiga kali.

bismillāhir-raḥmānir-raḥīm
al-ḥamdu lillāhi rabbil-‘ālamīn
ar-raḥmānir-raḥīm
māliki yaumid-dīn
iyyāka na’budu wa iyyāka nasta’īn
ihdinaṣ-ṣirāṭal-mustaqīm
ṣirāṭallażīna an’amta ‘alaihim gairil-magḍụbi ‘alaihim wa laḍ-ḍāllīn
…(nama)… bin …

Ulangi kembali sholawat nabi sebanyak tiga kali.

“Allahumma shalli alaa Muhammadinin ‘abdika wa rosulika nabiyyil ummi wa’alaa aalihii wa sallim”

Terakhir ucapkan tiga kali

“Ma Fii Galbi Ghairullah …(nama)… bin..”

Tak lupa pula alangkah baiknya kamu melakukan sunah-sunah seperti sedekah subuh, sholat tahajud, sholat tobat, dan lain sebagainya setiap hari. Dan yang paling penting yakni kamu harus doa dengan ketulusan hati dan meyakini bahwa Allah SWT akan mengabulkannya.

Menurut pengakuan dari Ayu sendiri, ia telah berhasil dikabulkan dan melakukannya beberapa kali. Ia mengatakan setelah melakukan doa meluluhkan hati seseorang serta menjalankan berbagai sunah tersebut, Allah menjawabnya selama tiga hari, bahkan ada pula yang dikabulkan Allah hanya kurun waktu semalam saja.

Sempat pula Ayu menanyakan hal tersebut kepada kekasihnya yang sempat hilang kabarnya itu mengenai ‘mengapa ia tiba-tiba kembali, apa yang ia rasakan?’. Kekasih Ayu ini menjawab bahwa ia merasa selalu terbayang-bayang akan Ayu, dimana rindu telah menghantuinya.

Kemunculan bayang-bayang Ayu ini membuatnya tak fokus dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu sontak ia segera menghubungi Ayu untuk melepaskan segala kerinduan dan tentu saja ia merasa sangat bersalah telah meninggalkan Ayu begitu saja.

Dasyatnya Doa Istri

Begitulah salah satu pengakuan dari Ayu setelah mempercayai akan kekuatan dan kebesaran Allah SWT sang Ilahi pencipta langit dan bumi serta alam semesta ini. Bahkan soal permasalahan cinta pun akan ditolong-Nya.

Kamu bisa mendapati berbagai macam buku panduan doa, sholawat, dzikir, wirid, dan lain sebagainya secara lengkap di JD.ID. Dengan membaca berbagai buku tersebut tentunya selain menambah ilmu keagamaan, hidup pun merasa lebih tenang dan damai.