Migrasi TV Analog ke TV Digital Sebelum Akhir Bulan April, Tukarkan TV Lamamu di JD.ID

0
1347

Sahabat JD.ID tahukah kamu, bahwa di akhir bulan April 2022 ini kita harus bersiap migrasi dari TV analog ke TV digital. Lalu, apa saja yang membedakan dari TV analog dengan TV digital? Terdapat beragam sisi keuntungan jika Sahabat JD.ID memakai tv digital, siaran TV digital memberikan banyak manfaat kepada masyarakat, terutama bagi penggemar siaran televisi.

Masyarakat punya kesempatan ketika beralih ke TV digital dengan memperoleh banyak channel yang bisa dipilih sesuai dengan apa yang menjadi perhatian untuk tontonannya. Tidak hanya itu, penonton juga akan diuntungkan dengan mendapat kualitas gambar yang lebih bagus dan lebih jernih. Tentu menonton acara tv kesayangan jadi lebih nyaman.

Migrasi TV digital sebagai salah satu langkah perwujudan transformasi digital Indonesia. Manfaat migrasi ke TV digital diterima tidak hanya satu dua pihak, melainkan hampir semua pihak mendapatkan berkah dari migrasi ini. Efisiensi biaya infrastruktur dan operasional Lembaga Penyiaran pun merasakan berkahnya.

Dengan konsep infrastruktur bersama, Lembaga Penyiaran dapat menghemat biaya investasi pada pemancar dan operasional teknis sampai dengan 40 persen. Selain itu, dengan digitalisasi, penggunaan spektrum frekuensi radio di daerah perbatasan negara dapat lebih harmonis dan tidak saling mengganggu.

Migrasi sekarang juga menggunakan TV Digital, di JD.ID kini Sahabat JD.ID bisa menukar TV lama dengan TV Digtal. Dapatkan harga special sekarang juga di JD.ID. Caranya cukup mudah, ikuti langkah berikut ini:

Tukarkan TV lama kamu sekarang di JD.ID, manfaatkan beragam promosi menarik dan juga beragam pilihan TV digital dengan harga terjangkau dan juga #DijaminOri hanya di JD.ID.