7 Video Viral TikTok Ini Bisa Buat Kamu Jadi Seleb TikTok Lho!

0
898
video viral Tiktok

Video viral di TikTok kini kian semakin banyak saja nih, mulai dari hot news, gosip terkini, hingga berbagai macam challenge yang ada. Selain memberikan informasi, Tiktok juga menyajikan hiburan yang menarik lho! Bahkan setiap pemilik akun dapat membuat video yang diinginkannya.

Jadi tak heran apabila kini pengguna TikTok semakin membludak. Alasannya para netizen bisa berkreasi ataupun mengikuti berbagai macam video, salah satu keunikan yang sekaligus menjadi keunggulan aplikasi yang satu ini, tak lain dari sistem alogaritma TikTok. Di mana kamu yang hanya netizen biasa juga bisa jadi seleb TikTok secara tiba-tiba.

Tentunya hal utama yang harus kamu lakukan yakni konsisten untuk membuat video. Agar bisa masuk FYP, kamu juga bisa membuat seputar video viral TikTok yang sedang trend. Ini tujuh runtutan video challenge yang bisa buat kamu populer.

7 Video Viral TikTok yang Lagi Trend di FYP! 

Biar tidak ketinggalan hits, berikut tujuh video viral TikTok yang bisa bikin kamu langsung masuk FYP!

1. Video Transisi TikTok “Panah Asmara” 

Akhir-akhir ini transisi video dengan sound “Panah Asmara” jadi gempar. Untuk membuat video tersebut kamu perlu menggunakan filter Stop Motion untuk membuatnya.

Namun dikarenakan sound tersebut sangat viral dan cukup sulit untuk membuat transisinya, maka banyak pula para content creator yang membuatnya sebagai candaan salah satunya seperti yang dilakukan Jerome Polin.

2. “Mau Di Manja Sama Om” – Sound “Panggil Saja Otong”

Aku mau di manja manja, tapi kamu cuek-cuek aja… 

Begitulah lirik dari lagu ini. Dalam video viral TikTok tersebut menampilkan para pria memamerkan hartanya sambil bergoyang ringan. Meski kebanyakan para pria yang megikuti trend ini, akan tetapi beberapa content creator wanita juga mengikutinya.

Beberapa seleb TikTok yang mengikuti trend ini yakni Atta Halilintar, Badass Doctor, serta Mr Pudidi.

3. Challenge Filter TikTok

Seperti yang sudah kita tahu bahwa TikTok memiliki segudang filter. Bahkan beberapa yang disediakan TikTok ini mengandung game lho! Salah satunya yakni filter game TapTap, mulai dari TapTap WMW (Water Melon Watermelon), TapTap CCC (Cup Cake Cupcake), dan lain-lain.

Dalam video tersebut kamu di challenge agar apa yang kamu katakan menunjukan simbol yang sama pula saat kamu tap di layar. Challenge ini tentu saja sangat memancing emosi karena cukup sulit untuk membuat kedua hal tersebut sama.

Selain filter TapTap, ada pula filter Inverted. Untuk membuat video tersebut kita cukup membuat segitiga lalu sedikit angguk-angguk dan bergoyang. Tak lupa pula menggunakan sound “DJ Everyone Nose (illusion hemisphere – Jay Grotskey)”.

4. Sound ” Crepes Mursid”

Seleb TikTok @mursid241 kini sedang menjadi trending di FYP. Pasalnya, ia selalu membuat berbagai review makanan. Semua makanan dan konten yang ia buat tentunya menggunakan suara khas miliknya yang dibuat sangat kocak dan salah satu makanan yang paling booming di-review olehnya yakni crepes.

Semenjak itulah banyak para netizen yang membuat konten dengan menirukan sound @mursid241 sambil membeli crepes.

5. Dance Challenge di TikTok

Ada banyak video viral TikTok yang muncul di FYP, salah satu di antaranya yakni berbagai macam dance challenge. Bahkan ada pula yang memberikan tutorial dance dengan menggunakan lagu-lagu yang sedang hits.

Beberapa dance challenge yang kini sedang viral yakni sound “Tiba-Tiba Speed Up – Quinn Salman” (#kadangbikinakukesal), “original sound – CiiN (See Tinh – Cucak Remix)”, “Paro – Speed Up” (#paroparo, #aloalo). Kamu pun bisa meniru dance challenge tersebut untuk masuk ke FYP.

6. Video Goyang “Kutukan Mantan”

Meski awalnya sound “Kutukan Mantan – Lusiana Malala” merupakan dance challenge, akan tetapi kini sound tersebut memiliki challenge baru yaitu mengambil video dengan menggoyang-goyangkan kamera. Beberapa akun TikTok yang membuatnya yakni @itsmoncus, @munggaran6, @davinakaramoy, @shanty_denny, dan masih banyak lagi.

7. Video Viral TikTok “Prank Kue Jelek”

Saat ini prank Kue Jelek memang sedang sangat viral di TikTok. Untuk membuatnya pun sangatlah mudah. Cukup mengirimkan kue jelek ke sasaran dan meminta target untuk mengirimkan reaksinya melalui voice note. Setelah itu, kamu bisa screen record dan segera upload ke TikTok.

Nah, buat kamu yang ingin membuat video tersebut pastikan memiliki kualitas tampilan yang HD. Untuk membuat video yang memiliki resolusi tinggi, kamu bisa menggunakan kamerakamera yang bagus, baik itu mirrorless maupun kamera DSLR.

Selain itu kamu juga bisa melengkapi aksesori kamera dengan membeli lighting, tripod, background, dan lain sebagainya di JD.ID. Pastinya kamu akan mendapati jaminan original dan harga yang terjangkau dengan menikmati berbagai macam promo diskon menarik serta layanan pengiriman yang aman, cepat, dan gratis ke seluruh indonesia.