Jadwal Konser Musik November-Desember 2022, Seru Banget!

0
8781
konser musik
Foto: Instagram.com/@raisa6690

Konser musik menjadi event yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang setelah absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Di penghujung tahun 2022, terdapat rentetan jadwal konser yang wajib kamu tonton.

Pasalnya, acara musik yang akan digelar di beberapa kota ini akan diisi oleh para musisi Tanah Air dan internasional yang namanya sudah sangat terkenal. Untuk harga tiketnya juga terbilang beragam, yaitu mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Siap-Siap! Ini Jadwal Fan Meeting Artis Korea di Indonesia

Jadwal Konser Musik November-Desember 2022

Jadwal Konser Musik November-Desember 2022
Foto: Instagram.com/@djakartawarehouseproject

Sejumlah musisi kenamaan luar negeri seperti Lauv, iKON, Secondhand Serenade, NIKI, Honne, Yellow Claw, Zedd, Martin Garrix, hingga DJ Snake diketahui sudah confirm untuk mengisi konser musik di Indonesia.

Tak hanya itu, acara musik Djakarta Warehouse Project (DWP) juga akan digelar selama tiga hari di Jakarta. Nah, biar tidak kehabisan tiket dan dapat menyaksikan aksi idola kamu di atas panggung, berikut adalah daftar jadwal konser musik pada bulan November-Desember 2022.

1. GudFest

GudFest
Foto: Instagram.com/@gud.fest

Menjelang akhir November, tepatnya pada 18, 19, dan 20, kamu dapat melihat keseruan musisi internasional terkenal seperti New Hope Club, iKON, Honne hingga Lauv di event musik GudFest. 

Selain itu, penyanyi lokal Pee Wee Gaskin, Rendy Pandugo, Iwa K, Mocca, dan lain sebagainya juga akan meramaikan acara ini. GudFest 2022 akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Senayan mulai pukul 14.00 WIB sampai 23.00 WIB dengan harga tiket, Rp 725 ribu – Rp 4,2 juta.

2. Konser Musik Soundrenaline

Konser Musik Soundrenaline
Foto: Instagram.com/@soundrenaline.co.id

Secondhand Serenade, Weezer, Neck Deep, The Ataris akan beraksi di acara konser musik yang digelar oleh Soundrenaline pada 26-27 November 2022.

Berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, tiket konser Soundrenaline dijual seharga Rp 588 ribu di Early Bird hingga Rp 1,8 juta untuk VIP Cabbana Access. 

3. Keshi HELL/HEAVEN Tour

Keshi HELL/HEAVEN Tour
Foto: website keshiinjakarta.com

Penyanyi terkenal, Keshi akan manggung di Jakarta pada 28 dan 29 November 2022. Menjadi rangkaian konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022, acara tersebut akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno.

Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku pihak penyelenggara secara resmi telah mengumumkan acara konser tersebut ke masyarakat luas. Kamu bisa langsung membeli tiketnya di situs resmi keshiinjakarta.com yang dibanderol mulai Rp 960 ribu hingga Rp 3,1 juta.

Baca Juga: Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Rp 1,7 Juta? Ini Cara Belinya!

4. Head in the Clouds

Head in the Clouds
Foto: Instagram.com/@hitcjakarta

Para penggemar Rich Brian, NIKI, Jackson Wang tentu sangat wajib datang ke konser Head in the Clouds (HITC) yang akan berlangsung pada 3-4 Desember 2022. Berlangsung selama dua hari, event ini akan digelar di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Untuk menyaksikan aksi sang idola di atas panggung, kamu dapat membeli tiket HITC dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 2,5 juta sampai Rp 11,6 juta.

5. Konser Musik Boy Pablo

Konser Musik Boy Pablo
Foto: Twitter.com/@soypablo777

Band asal Norwegia, Boy Pablo akan menyapa para penggemarnya di Indonesia selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 3, 4, dan 5 Desember 2022. Sukses dengan album mininya bertajuk “Soy Pablo”, Boy Pablo kerap tampil di festival musik terkenal, seperti Coachella.

Konser yang akan berlangsung di Hall Basket Senayan, Gelora Bung Karno ini membagi empat jenis tiket yang bisa kamu beli, yaitu:

  • Festival B, Rp 684 ribu
  • Tribune B, Rp 714 ribu
  • Festival A, Rp 870 ribu
  • Tribune A, Rp 900 ribu

6. Saranghaeyo Indonesia

Saranghaeyo Indonesia
Foto: Twitter.com/@mecimapro

Konser musik Saranghaeyo Indonesia kembali diadakan pada 10 Desember 2022 yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta. Untuk harga tiket early bird dijual seharga Rp 1,26 juta hingga Rp 2,9 juta.

Mecima pro selaku promotor mengumumkan konser musik tersebut secara resmi di media sosialnya dan menghadirkan K-Pop terkenal besutan YG Entertainment, yaitu TREASURE sebagai bintang tamu utama.

7. Konser Musik Djakarta Warehouse Project (DWP)

Konser Musik Djakarta Warehouse Project (DWP)
Foto: Instagram.com/@djakartawarehouseproject

Konser musik Djakarta Warehouse Project atau DWP akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 9, 10, dan 11 Desember 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah DJ lokal hingga mancanegara seperti Zedd, Martin Garrix, DJ Snake, Beauz, Yellow Claw, hingga Dipha Barus sampai Winky Wiryawan dipastikan tampil di gelaran musik berskala internasional ini.

Melalui akun Instagram Ismaya selaku pihak penyelenggara, harga tiket akan dibagi menjadi 3-Day Pass dan Daily Pass, seperti:

  • GA – Early Entry (3-Day Pass), Rp 1,52 juta
  • General Admission (3-Day Pass), Rp 1,66 juta
  • VIP (3-Day Pass), Rp 3,2 juta
  • GA dan VIP Group Package (3-Day Pass), Rp 8,8 juta
  • GA – Early Entry (Daily Pass), Rp 720 ribu
  • General Admission (Daily Pass), Rp 780 ribu
  • VIP (Daily Pass), Rp 1,4 juta.

Itu dia jadwal konser musik yang akan berlangsung pada November-Desember 2022 di Indonesia. Agar lebih seru dan menyenangkan, kamu wajib mendengarkan semua lagu sang idola dengan membeli berbagai albumnya secara online di JD.ID.

Soalnya selain lengkap dan produknya juga #DijaminORI, kamu juga bisa menikmati beragam promo menarik seperti diskon potongan harga, cashback, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, hingga cicilan 0%.

Tunggu apalagi? Yuk, lengkapi koleksi album penyanyi favoritmu dengan belanja di website maupun aplikasi JD.ID sekarang.