Louis Vuitton Perlihatkan Tas Trofi Untuk F1 Grand Prix Monaco Pekan Depan

0
502

Rumah mode Louis Vuitton mengumumkan kolaborasinya dengan Automobile Club de Monaco sebagai organisasi yang berada di balik ajang balapan Formula One, Monaco Grand Prix. Dalam kolaborasi ini, pembalap yang memenangi perlombaan akan diberikan penghargaan berupa trofi yang diletakkan di dalam travel case bermotif Louis Vuitton.

Travel case ini dirancang merek mewah itu di studio Asnieres di luar kota Paris, sebagai bentuk penghormatan kepada Grand Prix Monaco yang sudah memasuki tahun ke-78. Detail travel case mencakup kanvas monogram bernuansa merah yang mengacu pada warna bendera Monaco. Lalu, juga ada simbol berbentuk “V” besar berwarna merah-putih untuk melambangkan “victory” atau kemenangan. Trofi beserta travel case ini akan diserahkan kepada juara Grand Prix Monaco pada 23 Mei mendatang.

Koper trofi melambangkan ‘perjalanan kemenangan di Louis Vuitton’, menyaksikan kemenangan berikutnya dan terus membawa legenda. Pada tahun lalu ajang Grand Prix Monaco terpaksa dibatalkan akibat pandemi Covid-19. Namun, ajang itu akan kembali dihelat di minggu terakhir bulan Mei ini.

Panitia acara sudah menetapkan kapasitas untuk 7.500 penonton per hari, atau kira-kira 40 persen dari kapasitas tempat duduk yang tersedia di tribun. Trofi bersama travel case Grand Prix Monaco ini menambah satu lagi kreasi Louis Vuitton untuk travel case bertemakan ajang olahraga bergengsi.

Jika Sahabat JD.ID tertarik untuk menambah koleksi tas dari kreasi Louis Vuitton dan merk kenamaan lainnya, kamu bisa membelinya dengan mudah tanpa harus resah hanya di JD.ID, dan dapatkan juga penawaran harga khusus setiap harinya hanya untuk Sahabat JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here