Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Rp 1,7 Juta? Ini Cara Belinya!

0
4878
tiket konser BLACKPINK di Jakarta
Foto: todaykpop

Harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta yang akan diselenggarakan pada 2023 mendatang masih menjadi topik hangat di masyarakat. Pasalnya, aksi panggung Jennie, Rose, Lisa, Jisoo sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Mengutip dari laman Instagram iME Indonesia selaku pihak penyelenggara, konser pelantun lagu “Pink Venom” akan digelar selama dua hari pada 11 dan 13 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain itu, akun Instagram resmi BLACKPINK, @blackpinkofficial juga menyampaikan kalau Konser tersebut merupakan rangkaian dari “BORN PINK World Tour” di Asia yang sebelumnya sudah berlangsung di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Urutan Album Blackpink dari Awal Debut Sampai Sekarang!

Tiket Konser BLACKPINK 2023 di Jakarta

Tiket Konser BLACKPINK 2023 di Jakarta
Foto: Instagram.com/@ime_indonesia

Menjadi konser yang kedua kalinya diadakan di Indonesia, BLACKPINK sebelumnya sempat menyapa para penggemarnya pada tahun 2019 di Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Lalu, berapa harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta pada 2023 mendatang?

Hingga berita ini diturunkan, pihak promotor belum memberikan pengumuman resmi terkait harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta beserta seating plan-nya. 

Namun, jika pada mengacu pada konser BORN PINK di Seoul pada 15 dan Oktober 2022 lalu, harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 1,7 juta untuk standar. Sedangkan di kelas platinum dijual seharga Rp 3 jutaan.

Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK

Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK
Foto: Instagram.com/@ime_indonesia

Konser BLACKPINK WORLD TOUR Jakarta akan digelar dengan jadwal yang berbeda, yaitu akan dimulai pada pukul 19.00 WIB di tanggal 11 Maret dan pukul 18.30 WIB pada 12 Maret. Selain itu, kamu juga dapat membeli tiket konser pada 14 November 2022.

Meski begitu, penjualan tersebut hanya dikhususkan untuk para BLINK Membership yang tergabung dalam Fansclub Presales di Weverse Shop. Sedangkan untuk publik baru dapat dibeli di tanggal 15 November.

Baca Juga: Kenalan Member BLACKPINK Lebih Dalam, Blink Merapat!

Namun, agar tidak kehabisan tiketnya, kamu juga bisa melakukan registrasi sebagai member yang sudah dibuka sejak Sabtu, 29 Oktober 2022. Untuk lebih jelasnya, berikut tahapan beli tiket konser Kpop terkenal, BLACKPINK seperti yang dikutip dari Instagram @ime_indonesia:

  • Bergabung menjadi BLINK Membership di Weverse Shop.
  • Lakukan registrasi anggota paling lambat 31 Oktober 2022, pukul 13.00 WIB.
  • Kode unik tiket akan dikirimkan pada 11-13 November 2022 melalui email apabila pendaftaran sudah berhasil.
  • Saat tiket konser presale sudah dibuka, bisa langsung membuka website Weverse untuk melakukan pembelian tiket.

Sekadar informasi, BLINK Membership Early Bird dapat membeli tiket pada 14 November 2022 dari pukul 09.00-13.00 WIB. Sementara, BLINK Membership di pukul 14.00-17.00 WIB.

Selain itu, perlu diketahui kalau walaupun sudah melakukan registrasi untuk presale tapi tidak menjadi calon penonton mendapatkan tiket. Meski demikian, kamu tetap dapat membeli tiket reguler yang dijual mulai 15 November 2022.

Itu dia ulasan terkait harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta yang akan berlangsung pada Maret 2023 mendatang. Oleh karena itu, kamu wajib mendengarkan seluruh album BLACKPINK agar lebih seru saat menyaksikan idolamu beraksi di atas panggung.

Tak perlu pusing mencari kemana-mana, karena JD.ID menjual berbagai album BLACKPINK dari awal debut hingga sekarang. Selain itu, produknya juga #DijaminORI dan kamu juga bisa menikmati promo diskon potongan harga, cashback, gratis ongkir, dan cicilan 0% dengan belanja di JD.ID.