Air Jordan 7 Flint Akan Segera Dirilis, Apa yang Baru ?

0
145

Pada bulan April, label Jordan mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya dengan tajuk  Summer 2021 Retro Collection. Sneaker yang termasuk dalam koleksi tersebut antara lain Air Jordan 1 Hyper Royal, Air Jordan 4 Tech Grey, Air Jordan 6 Electric Green, dan Air Jordan 7 Flint. Nah, sneaker yang terakhir disebutkan, yaitu AJ 7 Flint, pertama kali dirilis pada tahun 2006, dan menjadi salah satu sneaker signature Michael Jordan yang populer.

Pada Air Jordan 7 Flint terdapat dua bahan utama yang digunakan dalam sepatu ini, suede abu-abu dan kulit putih premium. Bahan suede diterapkan pada ujung sepatu (toebox), forefoot, panel samping, dan kerah. Sementara overlay, bagian lubang tali, dan tumit menggunakan bahan kulit putih.

Namun, AJ 7 Flint juga mendapat sentuhan warna ungu di beberapa bagian, seperti logo Jumpman di kerah, grafik di lidah, serta nomor “23” di tumit. Angka 23, seperti yang sudah diketahui seluruh penggemar Jordan, merupakan nomor jersey yang dikenakan sang bintang ketika bermain untuk tim Chicago Bulls.

Logo Jumpman juga terlihat di insole (sol dalam sepatu), namun warnanya putih, bukan ungu seperti yang ada di kerah. Bagian atas disempurnakan dengan tali sepatu putih, serta lidah dan throat yang berlubang. Sedangkan untuk bagian bawah sepatu, Jordan memberikan midsole putih dan outsole abu-abu dengan logo Jumpman besar berwarna ungu.

Sahabat JD.ID bisa dapatkan sepatu Air Jordan dengan kualitas terbaik dan juga manfaat promo khususnya hanya di JD.ID #DijaminOri. Temukan sneakers lain yang Sahabat JD.ID inginkan hanya di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here