Asics Hadirkan Sneaker Kolaborasi Dengan Streetball Jepang

0
222

Dua model sneaker terbaru dari merek perlengkapan olahraga Asics datang di penghujung bulan Maret ini. Model sepatu pertama adalah GEL-Quantum 180 yang berwarna-warni, hasil kerja sama antara Asics dan merek streetball asal Jepang, Ballaholic. Kolaborasi kedua merek bukan merupakan hal baru, karena sebelumnya Asics dan Ballaholic sudah membikin karya bersama dalam bentuk sepatu dan item lainnya.

Namun, kolaborasi kali ini terbilang unik karena keduanya merancang ulang model sepatu gaya hidup Asics. Pada siluet GEL-Quantum 180, warna utama yang diaplikasikan adalah biru dan beige. Warna biru terpusat di bagian quarter, lidah dan tumit. Sedangkan warna beige atau krem berada di quarter, ujung sepatu atau toebox, dan kerah.

Ada pula warna lain yang diterapkan di sepatu ini, seperti abu-abu gelap pada garis di bagian samping, mudguard, dan klip tumit (heel clip). Di bagian klip tumit, terlihat teks “Ballaholic” kuning yang dicetak menjorok ke dalam (debossed). Warna kuning yang senada dengan teks Ballaholic tersebut, kembali dihadirkan di tali sepatu dan outsole.

Kedua merek juga menambahkan warna hijau gelap di lubang tali sepatu teratas, tumit, dan lidah. Agar terlihat serasi dengan bagian atas sepatu, midsole GEL-Quantum 180 diberi warna beige. Sepatu ini memiliki fitur bantalan 50/50 yang memadukan tumit dan midfoot GEL dengan Flytefoam di forefoot.

Teks Asics berukuran kecil di lidah, logo bola basket yang samar di tumit, dan insole bertuliskan dua kolaborator menyempurnakan sepatu ini. Asics x Ballaholic GEL-Quantum 180 dirilis di Jepang pada akhir bulan ini. Namun, sepatu ini nantinya akan diluncurkan perdana  pada 24 Maret, dan harganya diperkirakan sekitar 150 dollar AS atau kurang lebih Rp 2,1 juta.

Temukan brand sepatu lainnya dan juga promosi menarik hanya di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here