ASICS Pamerkan Sepatu GEL-Quantum 90 Hasil Kolaborasi Dengan Coca-Cola

0
264

Merek perlengkapan olahraga Jepang, ASICS dan penyedia minuman ringan Coca-Cola bekerja sama untuk menghasilkan dua iterasi dari GEL-Quantum 90. Kolaborasi keduanya adalah bentuk penghormatan terhadap minuman ringan Coca-Cola, serta ajang Olimpiade Tokyo yang tahun lalu dibatalkan pelaksanaannya.

Seperti yang dijelaskan tadi, ASICS dan Coca-Cola menghadirkan GEL-Quantum 90 dalam dua corak warna berbeda. Model pertama memiliki warna merah di sekujur bagian atas sepatu yang berbahan jaring (mesh). Kemudian, pola Tiger Stripe yang menjadi ciri khas setiap sepatu buatan ASICS juga mendapat sentuhan warna merah di sisi lateral. Di sisi medial, pola tersebut diberi warna putih.

Untuk pola Tiger Stripe di sisi lateral, ASICS menawarkan branding Coca-Cola putih yang hurufnya terpotong sebagian. Branding kolaborator kembali disajikan di beberapa bagian. Misalnya, teks “Coca-Cola” kuning di bagian tumit yang berwarna dasar merah, dan teks “Coca-Cola” putih yang bersemayam di bagian insole.

Sementara itu logo ASICS putih terpampang jelas di lidah. Di bawah logo tersebut, pengunci tali sepatu menampilkan siluet botol Coca-Cola berwarna putih. Lanjut ke bagian alas sepatu, bagian midsole yang putih dipadukan dengan bantalan GEL hijau di sekitar tumit. Warna hijau ini mengacu pada warna botol Coca-Cola yang berbahan kaca.

Untuk model GEL-Quantum 90 kedua, warnanya jauh lebih halus dan tidak mencolok. ASICS dan Coca-Cola memberikan warna putih pada material jaring di bagian atas. Pola Tiger Stripe di sisi lateral berwarna putih dengan branding Coca-Cola merah yang terpotong.

Namun di sisi medial, pola tersebut berwarna merah tanpa tambahan branding. Detail branding lainnya yaitu logo ASICS merah di lidah, siluet botol Coca-Cola putih di pengunci tali sepatu, serta teks Coca-Cola di tumit dan insole.

Bagian alas dibuat persis sama dengan model GEL-Quantum 90 pertama, yaitu midsole putih dengan GEL hijau yang merepresentasikan botol kaca Coca-Cola. Masing-masing model dilengkapi kotak sepatu ASICS merah yang bertuliskan “Coca-Cola” di atasnya.

Sebagai catatan, “judul” resmi sepatu ASICS x Coca-Cola GEL-Quantum 90 adalah “Tokyo”, karena sepatu ini merupakan produk kolaborasi untuk gelaran Olimpiade Tokyo yang akan datang. Kabarnya kedua seri ini juga akan masuk ke pasar Indonesia.

Kita tunggu saja sepatu ASICS x Coca-Cola GEL-Quantum 90 hadir di JD.ID. Sahabat JD.ID bisa temukan berbagai diskon serta promo menarik lainnya di promo menjelang bulan Ramadhan yang terdapat di laman resmi JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here