Foo Fighters Rayakan Momen 25 Tahun Peluncuran Album di Sepatu Vans

0
429

Tahun ini, band alternative rock Foo Fighters memeringati 25 tahun debut album bertajuk sama (self-titled) “Foo Fighters”. Band ini awalnya dibentuk oleh eks drummer Nirvana, Dave Grohl, setahun pasca kematian Kurt Cobain. Grohl mengajak basis Nate Mendel dan gitaris Pat Smear bergabung bersamanya dalam band Foo Fighters.

Untuk merayakan momen peluncuran album itu, label sepatu skateboard Amerika, Vans berkolaborasi dengan Foo Fighters dalam satu siluet Sk8-Hi yang dibuat terbatas. Sepatu ini hadir beberapa hari menjelang diluncurkannya album ke-10 Foo Fighters yang berjudul “Medicine at Midnight” pada 5 Februari mendatang.

Vans dan Foo Fighters diketahui memiliki kisah yang panjang. Sepanjang perjalanan Foo Fighters di kancah musik, sepatu Vans menjadi favorit para personel dan dipakai di berbagai kesempatan, baik saat latihan di studio hingga manggung di acara-acara besar. Band ini memilih siluet Vans Classic Sk8-Hi karena desainnya yang tak lekang oleh zaman.

Tampilan sepatu Sk8-Hi tetap dipertahankan, dengan dominasi warna hitam di bagian atas sepatu, jahitan tipis-tipis merah, dan tali berwarna putih. Kemudian, elemen Foo Fighters diletakkan di beberapa titik, seperti logo “FF” putih yang berada di panel samping.

Adapun teks “Foo” berada di bagian tumit sepatu sebelah kiri, serta teks “Fighters” di sepatu sebelah kanan. Keduanya diberi warna merah dan garis putih. Label bordir edisi ulang tahun ke-25 album self-titled Foo Fighters ditemukan di bagian lidah.

Sepatu ini disempurnakan dengan logo khas “Vans Off The Wall” di tumit, serta midsole putih dan outsole cokelat. Jika kamu merupakan penggemar Foo Fighters, bersiaplah. Sebab, Vans x Foo Fighters Sk8-Hi akan dipasarkan di beberapa gerai offline dan juga online Vans resmi di tanah air. Tunggu kehadirannya di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here