Nike Gandeng Playstation Untuk Rilis Sepatu Basket Tema PS5

0
422

Merek sepatu olahraga kenaman, Nike kabarnya sedang melakukan kolaborasi bersama Playstation. Dalam proyek kerja sama ini, mereka akan merilis sebuah sepatu basket yang bernuansa konsol PS5.

Proyek kerja sama ini juga berlangsung dalam rangka menyambut konsol generasi terbaru mereka, PS5 yang belum lama ini rilis. Seperti apa sepatunya?

Tentu jadi kabar yang mengejutkan bagi pecinta sneakers, mendengar hadirnya kolaborasi Nike dan Playstation ini. Uniknya, proyek mereka kali ini menggunakan ikon pebasket Paul George sebagai signature sepatu ini, yaitu PG 5.

Sneakers ini otomatis menambah jajaran sepatu di bagian Nike Basketball. Tampilannya yang sporty juga tentnu sangat memungkinkan sepatu ini dapat digunakan untuk berolahraga. Meski begitu, sepatu ini punya desain yang menarik, sejalan dengan tema dari PS5 yang tampak futuristik dan elegan. Warna putih yang dominan dipercantik dengan aksen-aksen biru di sekelilingnya membuat sepatu ini benar-benar seperti konsol keluaran terbaru Sony tersebut.

Paul George lah yang mendesain secara langsung sepatu ini bersama desainer dari PS5, Yujin Morisawa. Ia pun mengaku sangat senang bisa melakukan kolaborasi yang sangat berharga ini dengan tim yang sangat suportif.

Untuk Sahabat JD.ID pecinta sneakers dan basket pasti ngiler liat sepatu keren ini. Tapi tenang dulu, karena Nike dan Playstation baru akan merilisnya pada 14 Mei 2021 mendatang.

Kabarnya, hanya ada beberapa wilayah terpilih yang mendapatkan kesempatan untuk bisa membeli sepatu ini. Tidak hanya itu, buat kalian yang tertarik juga bisa menunggu raffle yang akan dibagikan oleh Nike. Semoga saja sepatu ini bisa tersedia di Indonesia melalui platform JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here