Nike Go FlyEase Hadir Sebagai Sneaker Pertama yang Dipakai Sangat Praktis

0
990

Inovasi terbaru, Nike Go FlyEase merupakan sebuah gebrakan di industri sepatu karet. Nike Go FlyEase sukses menyedot perhatian para pecinta sneakers di seluruh dunia. Pasalnya dari sebuah video yang beredar di media sosial, diketahui bahwa sepatu tersebut dapat dipakai sang pengguna tanpa harus menggunakan tangan.

Seperti dilansir SneakersNews, sepatu ini menjadi yang pertama mengusung konsep “hands-free”. Diketahui bahwa fitur Bi-stable Hinge menjadi faktor krusial yang memungkinkan inovasi ‘terbaik’ sepanjang sejarah sneakers.

Nike's new sneaker innovation? No hands required - CBS News

Nantinya pengguna tinggal memasukan kaki mereka ke dalam sepatu, kemudian menginjak bagian heel. Secara otomatis sepatu tersebut akan mengunci dan siap digunakan.

Sementara untuk melepasnya, keberadaan teknologi Kickstand Heel memungkinkan pengguna melepas sepatu tanpa tangan dengan cara menginjak bagian heel di area mid-sole luar sepatu tersebut.

Search for: logo Tribune News Service Tribune Premium Content Advice Business Comics Editorial Cartoons Entertainment en Español Food Games & Puzzles Health Home Lifestyle Magazines Opinion Premium Editions Travel World News Tribune ...

Sekilas siluet sepatu tersebut memang menyerupai Sockdart yang sebelumnya pernah marak. Namun saat membahas teknologi, perbedaan fitur yang signifikan jelas terlihat. Selain fitur Go FlyeEase yang mencengangkan, ternyata konsep sepatu ini memiliki cerita yang tidak kalah unik.

Meski memiliki teknologi yang inovatif, sepatu ini rencananya akan mulai dijual pada 15 Febuari dengan harga retail 120 US Dollar. Wow, the future is here! Semoga saja sepatu sneakers Nike Go FlyEase juga sampai ke market Indonesia, dijual dengan harga retail dan tersedia di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here