Nike Kobe 6 Protro “Mamba Forever” Diperkenalkan untuk Kobe dan Gigi Bryant

0
600

Para pecinta olahraga bola basket dunia sepertinya tak akan melupakan tragedi tewasnya legenda NBA Kobe Bryant bersama sang putri, Gianna Bryant di awal tahun lalu. Ayah dan anak itu tewas bersama tujuh korban lainnya dalam kecelakaan helikopter pada pagi tanggal 26 Januari, di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Kini, nama Kobe Bryant bakal segera masuk dalam Basketball Hall Of Fame, dalam sebuah acara yang bakal digelar pada 15 Mei 2021. Megabintang NBA Michael Jordan bakal menjadi presenter dalam upacara ini. Sebelumnya, Jordan pun sempat memamerkan isi chat terakhirnya dengan Kobe.

Tak hanya itu, sepertinya Nike pun tak mau ketinggalan untuk mengenang sang bintang.  Dengan Kobe 6 Protro, Nike merencanakan sebuah penghormatan untuk ayah dan juga anak perempuannya, dalam kreasi Kobe 6 Protro “Mamba Forever”. Alih-alih menggunakan warna emas Lakers yang klasik dengan paduan warna ungu, colorway yang dipakai dalam varian ini adalah kombinasi hitam, putih, dan emas.

Kombinasi tersebut sebenarnya mencerminkan warna Mamba Sports Academy milik Kobe, yang kemudian berubah namanya menjadi the Mamba & Mambacita Sports Foundation. Akademi itu adalah sebuah usaha Kobe pasca-pensiun untuk mengajar dan mendorong kaum muda melalui bola basket.

Aksen nomor punggung Gigi Bryant #2, ditempatkan dengan sentuhan warna emas di bagian tumit, sedangkan pola kulit ular menjalar pada sekujur sneaker hingga ke lapisan dalam. Untuk Sahabat JD.ID yang ingin memiliki sepatu Kobe 6 Protro, harap bersabar karena di bulan Juni Kobe 6 Protro akan hadir secara masal di seluruh dunia.

Temukan sepatu Nike lainnya dengan penawaran harga khusus untuk Sahabat JD.ID dan pastinya #DijaminOri hanya di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here