Nike LeBron 8 Space Jam Akan Rilis Tahun Ini, Begini Penampakannya

0
739

Untuk Sahabat JD.ID yang gemar dengan pertandingan basket pasti menantikan perilisan film terbaru Space Jam: A New Legacy yang dibintangi LeBron James. Nike mengusung sepatu basket LeBron 8. Sepatu ini dikreasikan dengan corak warna hitam berbahan kulit sapi dan kulit paten yang menyelimuti bagian atas. Warna itu terdapat pada lidah, tali sepatu dan lubang tali, throat, toebox, serta dua logo Nike, satu di panel samping, dan satunya lagi berada di forefoot.

Nike LeBron 8 'Space Jam' DB1732-001 Lateral

Lalu, lis atau garis pada logo Nike di bagian samping, penyangga tumit, pull tab, dan bagian midfoot diberi nuansa jingga cerah. Pada bagian samping, tepatnya di sekitar midfoot dan kerah, Nike meletakkan detail gambaran chip komputer biru muda yang terinspirasi dari komponen kecerdasan buatan pada film Space Jam: A New Legacy. Detail lain film Space Jam pada sepatu ini yakni logo “Tune Squad” biru dengan latar belakang lingkaran jingga berada di lidah, serta gambar karakter Looney Tunes yang memegang bola basket di tumit.

Nike LeBron 8 'Space Jam' DB1732-001 Tongue

Pada bagian samping, tepatnya di sekitar midfoot dan kerah, Nike meletakkan detail gambaran chip komputer biru muda yang terinspirasi dari komponen kecerdasan buatan pada film Space Jam: A New Legacy. Detail lain film Space Jam pada sepatu ini yakni logo “Tune Squad” biru dengan latar belakang lingkaran jingga berada di lidah, serta gambar karakter Looney Tunes yang memegang bola basket di tumit.

Nike LeBron 8 'Space Jam' DB1732-001 Heel

Bagian midsole didesain agar bisa menyala dalam gelap atau glow in the dark. Midsole tersebut tampak serasi dengan outsole putih yang menutupi bagian bawah sepatu. Nike Le Bron 8 “Space Jam” siap dipasarkan akhir tahun ini.

Semoga saja segera hadir juga untuk market Indonesia, temukan beragam sneakers dan juga kebutuhan olahraga hanya di JD.ID. Manfaatkan beragam promo yang tersedia dengan kualitas produk yang pasti terjamin #DijaminOri.