Tips Mudah Untuk Membedakan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu

0
388

Jam tangan Rolex memang terkenal sebagai jam tangan mewah. Jam tangan Rolex bukan hanya populer karena kualitasnya, tetapi juga dari status yang diperoleh ketika kamu mengenakannya. Sekalipun model jam tangan Rolex yang dilengkapi emas cukup terkenal, model lain yang sporty, seperti seri Daytona, Submarine, dan Explorer juga populer di kalangan pecinta jam tangan mewah.

Akan tetapi, banyaknya model dan seri membuat kamu akan sulit untuk memilih yang paling sesuai untuk pribadi kamu. Kali ini, hal yang kamu harus ketahui ketika membeli jam tangan Rolex adalah cara membedakan yang mana Rolex asli dan yang mana Rolex palsu. Jangan sampai tertipu karena jam Rolex terkenal dengan harga yang mahal.

Hal pertama yang harus kamu ketahui ialah, Rolex memiliki jarum detik yang bergerak menyapu seluruh permukaan jam secara halus. Jika jam tangan Rolex yang kamu kenakan memiliki jarum detik yang berdetak, maka sudah dipastikan Rolex yang Anda punya tersebut ialah barang palsu.

Yang kedua terletak pada bagian tanggal. Rolex yang asli akan memiliki lensa dengan 3 – 4 kali pembesaran, sementara Rolex palsu hanya akan memiliki nol atau tidak ada pembesaran. Dan yang terakhir ialah cap hallmark. Setiap jam emas yang diimpor pasti memiliki hallmark impor yang dicap baik di bagian dalam case atau pada bagian gelangnya (atau mungkin keduanya). Tanpa adanya hallmark, jam tangan emas yang Anda miliki sudah dapat dipastikan palsu.

Bagi kamu yang ingin memiliki jam Rolex sebagai koleksi atau investasi ada baiknya untuk memilih seri GMT Master II, karena jam ini menampilkan waktu dari dua negara atau lebih. Dengan penyesuaian yang sederhana, kamu akan mendapatkan tampilan dua waktu yang berbeda secara bersamaan. Bagi kamu yang suka berpindah-pindah negara dalam jangka waktu yang dekat, jam tangan ini koleksi terbaik untuk kamu pilih.

Di JD.ID kini tersedia jam tangan Rolex yang dapat kamu miliki sebagai koleksi baru atau sekedar ingin investasi dan pastinya jam tangan Rolex yang di jual #DijaminOri. Jadi kamu tidak perlu khawatir jam yang kamu terima nantinya adalah palsu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here