Vans Luncurkan Koleksi Terbaru Hasil Kolaborasi Dengan Seniman Malaysia

0
228

Sahabat JD.ID, untuk kamu para pecinta sepatu Vans, brand kenamaan asal America ini baru saja meluncurkan koleksi terbarunya dengan berkolaborasi bersama seniman asal Malaysia dan juga pemenang Vans Asia Custom Culture.

Kide Baharudin yang merupakan seniman asal Malaysia telah bekerja sama dengan Vans untuk mengeluarkan koleksi terbaru head-to-toe resmi pertamanya yang berkolaborasi dengan Vans.

Disain yang dibuat mengambil inspirasi dari hubungannya dengan sejarah dan budaya Malaysia, kolaborasi pakaian dan alas kaki adalah cerminan dari permainan Baharudin yang penuh semangat dan menceritakan tentang karakter yang ia buat pada produk Vans.

Bentuk disainnya bercerita tentang kebiasaanya saat bersepeda di kota dia tinggal, dan dia selalu suka mengamati desa kecil tempat dirinya dibesarkan.

Kide Baharudin suka membayangkan bagaimana tempat itu kembali pada tahun 1950-an, 60-an dan 70-an. Kide Baharudin mencoba untuk menemukan cerita melalui masa kecil orang tuanya. Lalu dia akan menggambarkan itu semua dalam lukisanya.

Ilustrasi Baharudin yang penuh warna dan dilukis dengan tangan menghirup kehidupan baru saat tersebar di seluruh koleksi. The Vans Slip-On SF hasil kolaborasinya hadir dengan warna Kide Classic White / Marshmallow.

Untuk mendukung keberagaman koleksi kolaborasinya, Vans memiliki dua varian model yaitu, Slip-On SF. Kedua sepatu tersebut hadi dalam bentuk Vans Authentic SF dan Slip-On  dengan masing-masing pasangan dirancang dengan karya seni yang serupa. Untuk kamu para sneakers head Vans, bisa mendapatkan koleksi terbaru ini dengan promo yang menarik hanya di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here