4 Baju Natal Terbaik Sebagai Outfit untuk Tampil Elegan!

0
639
4 baju natal terbaik sebagai outfit untuk tampil elegan
Foto: Freepik

Baju natal adalah satu hal yang juga perlu mendapat perhatian khusus dalam persiapan perayaan Hari Natal. Pasalnya, kostum ini menjadi representasi diri kamu dalam menyambut hari besar yang sudah dinanti-nantikan.

Apalagi jika kamu ingin tampil elegan, pemilihan kostum natal sangat penting, agar outfit yang kamu tunjukkan maksimal. Namun dari sekian banyak model dan jenis pakaian yang ada, apa saja yang paling direkomendasikan?

Nah daripada bingung, pada artikel kali ini akan diberikan beberapa rekomendasi baju natal terbaik, yang akan diulas secara lengkap khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

4 Baju Natal Terbaik

Bicara soal natal, sepertinya perayaan belum lengkap apabila tidak mengenakan kostum yang menarik, dan tentunya sesuai dengan tema acara. Maka dari itu, kamu perlu mencari tahu apa saja baju natal terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

Tetapi, untuk memudahkanmu mengetahui dan menemukan baju yang akan dikenakan, di bawah ini akan diberikan empat rekomendasi, yang di antaranya yaitu:

1. Gaun merah panjang

gaun merah panjang

Kostum pertama yang bisa kamu gunakan untuk perayaan natal, yaitu gaun merah panjang. Bisa dibilang, gaun ini dan warnanya sangat merepresentasikan suka cita dalam menyambut hari natal.

Mengingat, warna merah sendiri merupakan simbol keberanian. Sehingga, kamu yang memakainya tak hanya tampak elegan, namun juga tegas dan berkarisma, terlebih jika bahan yang digunakan adalah bahan satin.

Selain itu buat kamu yang memiliki kulit sawo matang, sudah bisa dipastikan tampil lebih eksotis dengan gaun merah panjang ini, yang membuat sanak saudara teralihkan perhatiannya untuk melihat outfit-mu.

2. Dress warna hijau

dress hijau

Selain gaun merah panjang, kamu juga bisa menggunakan dress warna hijau. Yang mana dress ini akan memberikan kesan lembut dan tenang. Selain itu warna hijau pun lebih netral, jadi cocok dikenakan pada kulit orang Asia.

Jika kamu ingin menunjukkan outfit yang lebih menawan, maka kamu bisa memilih dress dengan bahan lace atau brokat, yang sifatnya elastis dan dapat membentuk lekuk tubuh.

3. Penggunaan blazer merah

blazer merah
Foto: beautified.co.id

Berikutnya adalah penggunaan blazer merah. Pakaian ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil lebih resmi dan sopan dari biasanya, namun tetap masuk dengan tema acara.

Hal itu bisa ditunjukkan dari perpaduan blazer merah, dengan kemeja dan celana warna senada berbahan satin. Agar lebih optimal, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau anting, untuk mempermanis tampilan.

4. Kostum natal yang matching dengan keluarga

pakaian matching dengan keluarga
Foto: idntimes.com

Rekomendasi baju untuk natal yang terakhir, yaitu pakaian yang matching dengan keluarga. Dalam hal ini, matching yang dimaksud bukan dari warnanya saja, namun bisa dari motifnya yang seragam, mulai dari anak-anak, pakaian wanita dan pria.

Kalau urusan warna, jika kamu merasa bosan dengan merah, maka kamu bisa menggunakan warna lain seperti hijau, biru atau bahkan putih, yang nantinya akan membuat tampilan bertema “White Christmas”. Bagaimana, sudah terbayang betapa serunya tampil kompak bersama keluarga?

Untuk itu, yuk mulai persiapkan baju-baju natal yang akan kamu pakai bersama keluarga, agar outfit yang ditunjukkan elegan dan mampu memikat perhatian keluarga, serta sanak saudara.

Terlebih, dengan outfit yang mendukung pun kamu akan merasa lebih percaya diri, dan menjalani hari dengan kebahagiaan hati yang terpenuhi. Jadi, bagaimana? Sudah tak sabar ingin mencari dan membeli baju natal terbaik?

Kalau begitu, yuk langsung berkunjung ke situs JD.ID! Karena di sana tersedia lengkap berbagai jenis pakaian, yang bisa kamu beli sesuai keinginan, kebutuhan dan juga budget yang ada.

Tak hanya itu, agar lebih hemat kamu juga bisa menggunakan promo yang tersedia, loh! Jadi, tunggu apalagi? Yuk, beli sekarang agar perayaan natal semakin ceria!