Berikut Ini Adalah Inspirasi Pilihan Fashion Imlek 2020

0
359

Perayaan tahun baru imlek sudah di depan mata, salah satu tradisi yang tidak boleh dilewatkan menjelang tahun baru imlek adalah tradisi mengenakan baju baru dengan bernuansa perayaan tahun baru imlek. Tradisi ini sendiri diperkirakan sudah ada sejak zaman Dinasti Song yang dimana pada saat itu, tahun baru Imlek selalu jatuh bertepatan dengan penutupan buku para petani sehingga mereka banyak yang menerima gaji dan kemudian digunakan untuk membeli baju baru.

Nah, apakah sahabat JD.ID sendiri sudah menyiapkan pakaian terbaikmu untuk menyambut Tahun Baru Imlek? Jika belum, yuk simak inspirasi menarik tentang fashion Imlek berikut ini untuk di jadikan perayaan Tahun Baru Imlekmu jadi jauh lebih meriah dan tentunya fashionable.

 

1. Fashion Imlek Dengan Cheongsam

Cheongsam adalah pilihan fashion favorit saat perayaan imlek. Penggunaan Cheongsam paling aman untuk menghidupkan kesan imlek yang lebih nyata. Namun, tentu menggunakan cheongsam yang tradisional nggak akan selalu nyaman bagi semua orang.

Untuk itu, sahabat JD.ID bisa beralih ke cheongsam modern yang modelnya sudah di disain ulang  sehingga lebih nyaman dan mempermudah gerak tubuhmu.

 

2. Tampil Kasual Dengan Mix and Match Outfit Merah

Fashion imlek ikonik selanjutnya adalah outfit apapun yang berwarna merah. Warna merah tidak hanya cuma bisa menghidupkan suasana lebih meriah, tapi juga dipercaya membawa keberuntungan ketika perayaan tahun baru imlek.

 

3. Batik Sebagai Fashion Imlek

Menggunakan batik sebagai fashion imlek adalah alternatif lain untuk kalian sahabat JD.ID yang ingin mendapatkan kesan lebih formal. Pilihlan baju batik dengan motif dan warna yang sudah memiliki perpaduan oriental sehingga suasana Tahun Baru Imlek bisa lebih hidup lewat fashion imlekmu.

Bagi kamu yang ingin memiliki inspirasi fahion lain saat merayakan tahun baru imlek. Kamu dapat juga menggunakan beberapa pilihan outfit dari Studio 133 Biyan. Studio 133 oleh Biyan adalah lini kedua perancang busana untuk wanita yang diciptakan pada tahun 1985. Ini mewujudkan semangat modern Wanita Indonesia.

Dengan detail yang terinspirasi oleh warisan nasional Indonesia, pakaian yang sempurna untuk segala acara baik formal maupun non formal. Koleksinya digambarkan dengan nuansa romantis, klasik, dan glamour dengan pengerjaan yang sempurna, bordir indah, manik-manik, dan cetakan sutra asli.

Tidak hanya outfit, Studio 133 Biyan pun memberikan beberapa pilihan aksesoris yang dapat melengkapi tampilan fashion imlekmu. Temukan pilihan fashionmu yang paling sesuai untuk merayakan tahun baru imlek sekarang juga di JD.ID. Temukan berbagai produk fashion yang kamu sukai untuk maksimalkan penampilanmu saat tahun baru imlek 2020.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here