Dijamin Cuan Gede, Ini 5 Merek Tas Branded untuk Investasi!

0
40
tas branded
Source: theglamandglitter

Tas branded juga menjadi instrumen investasi menguntungkan yang bisa menghasilkan banyak cuan. Pasalnya, tas mewah keluaran desainer terkenal kerap mengalami kenaikan harga yang dapat dijual sewaktu-waktu dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli.

Bahkan beberapa pakar investasi menyebutkan bahwa tas branded merupakan pilihan investasi yang lebih baik dibanding benda bernilai seni lantaran return yang dihasilkan jauh lebih besar.

Diketahui, benda seni memiliki return atau imbal hasil sebesar lima persen di tahun 2019, sedangkan tas mewah mencapai 13 persen. Knight Frank Luxury Investment Index juga mengatakan kalau tas bermerek berhasil meraup penjualan online tertinggi di acara lelang.

Merek dan Jenis Tas Branded untuk Investasi

merek tas branded

Ada beberapa merek dan jenis tas tertentu yang bisa bernilai fantastis dan bisa dijadikan sebagai aset investasi. Berikut di antaranya:

1. Louis Vuitton Neverfull

Louis Vuitton Neverfull

Memiliki bentuk seperti tote bag yang pada bagian dalamnya terdapat beberapa pouch, Louis Vuitton Neverfull bisa menjadi pilihan tas bermerek untuk investasi.

Pasalnya, tas ini menjadi salah satu produk LV yang paling banyak dibeli dan menjadi incaran para sosialita sehingga harganya terus mengalami kenaikan.

2. Dior Lady Bag

Dior Lady Bag

Koleksi tas dari brand ternama Christian Dior yaitu Lady Bag bisa menjadi pilihan investasi yang menguntungkan. Bukan tanpa alasan, soalnya tas yang paling terkenal dari Dior ini terinspirasi dari Princess Diana.

3. Gucci dengan Motif Kanvas

tas branded Gucci

Beberapa tipe tas Gucci dengan motif kanvas seperti Jackie 1961 Small Shoulder Bag, GG Marmont Quilted Leather Shoulder Bag, dan 1955 Horsebit menjadi produk brand asal Italia yang memiliki nilai jual tinggi karena ciri khasnya.

Identik dengan gaya klasik, timeless dan ikonik yang memiliki garis warna hijau dan merah membuat tas Gucci selalu sukses menarik perhatian para pecinta tas. Tak heran jika banyak produk tasnya yang sangat cocok untuk dijadikan aset investasi.

4. Tas Branded Chanel Classic

chanel classic

Chanel menjadi brand mewah teratas yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitas dan model tas yang dikeluarkan. Merek desainer asal Perancis ini memiliki ciri khas bergaya klasik dengan ukuran, tekstur dan pilihan rantai yang ikonik.

Beberapa tipe Chanel Classic Handbag seperti Chanel 11.12 dan Chanel 2.55 bisa menjadi pilihan investasi terbaik karena harganya yang terus meningkat sekitar 15 persen setiap tahunnya.

5. Hermes, Kelly dan Birkin

hermes kelly

Brand asal Paris, Perancis, Hermes memang dikenal sebagai merek fashion ternama yang menjual produknya dengan nilai fantastis bahkan untuk harga satu tasnya bisa mencapai miliaran rupiah.

Soalnya, resale value dari tas ini ditentukan dari style dan jenis kulit yang digunakan. Selain itu, produk yang dijual juga sangat eksklusif dengan kuantitas terbatas.

Beberapa jenis tas Hermes yang paling ikonik dan memiliki nilai investasi tinggi adalah Hermes Birkin dan Kelly. Meski begitu, kamu perlu merogoh kocek besar jika ingin berinvestasi di tas Hermes.

Itu dia beberapa merek dan jenis tas branded yang bisa dijadikan pilihan untuk investasi. Walaupun kamu harus mengeluarkan uang cukup besar, tapi cuan yang dihasilkan sangat menggiurkan.

Kamu bisa membeli beberapa produk tas mewah secara online di JD.ID. Lengkap dan produknya #DijaminORI, kamu juga dapat menikmati promo diskon potongan harga, pengiriman cepat dan aman, gratis ongkir ke seluruh Indonesia hingga cicilan 0%.