Ketahui Cara Membedakan Tas Hermes Original dan Palsu Sebelum Membeli

0
677

Sahabat JD.ID pasti sudah mengenal salah satu merk tas terkenal yaitu, Hermes. Tas dengan merk Hermes merupakan salah satu merk tas terkenal yang banyak diminati oleh banyak orang.

Tas ini menjadi salah satu item fashion yang disukai oleh para wanita. Hampir seluruh wanita di dunia ingin menggunakan tas yang bermerk ini.

Tas yang memiliki merk ternama memang terkesan lebih mewah. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak wanita menggunakan tas Hermes. Selain itu, tas Hermes ini juga sudah terbukti kualitasnya.

Tas Hermes ini juga melengkapi penampilan wanita agar lebih anggun dan cantik. Tidak heran jika pemakaian tas ini tidak pernah terlewatkan untuk setiap wanita.

Jika kamu ingin memiliki tas ini, ada baiknya lebih teliti dalam memilih karena banyak juga tas Hermes yang palsu di pasaran. Berikut ini adlah tips untuk kamu yang ingin membeli tas Hermes original.

Memilih Tas Hermes Original

Kebutuhan fashion seorang wanita tidak hanya sekedar pada pakaian yang dikenakan. Bahkan tidak pula dengan riasan yang digunakan. Salah satu kebutuhan fashion yang sangat menunjang penampilan adalah aksesoris.

Ada beberapa fashion item yang perlu digunakan oleh seorang wanita. Salah satunya adalah tas yang digunakan. Tas tidak hanya sebagai wadah barang pribadi saja, tetapi juga untuk mempercantik penampilan. Terlebih lagi jika tas yang digunakan sangat bermerk.

Namun ada beberapa orang yang merasa tertipu setelah membeli tas Hermes. Sebab, tas yang dibeli ternyata palsu. Banyak tiruan tas Hermes asli yang beredar di pasaran.

Tidak heran jika banyak orang yang merasa khawatir jika mendapatkan tas Hermes palsu. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui cara atau tips memilih tas Hermes.

Perhatikan Logonya

Setiap barang branded pasti memiliki logo atau simbol yang menjadi pembeda. Begitupun dengan tas yang memiliki logo seperti huruf H ini. Logo tersebut terpasang rapi dan tidak terbayang.

Ciri tas Hermes yang original adalah terdapat lubang di samping logo. Fungsinya adalah sebagai kenop atau kancing. Untuk tas Hermes yang palsu pasti memiliki bercak dan tidak rata pada logonya.

Bahan yang Digunakan Kulit Berkualitas Tinggi

Tips selanjutnya yang bisa anda gunakan ketika memilih tas Hermes asli adalah bahan. Bahan yang digunakan pada tas branded tentunya memiliki kualitas tinggi. Begitupun dengan tas Hermes yang dirancang dan dibuat dengan bahan kulit asli.

Kualitas kulit yang sangat tinggi membuat tas Hermes terlihat lebih elegan. Perlu diketahui bahwa kulit yang digunakan adalah kulit binatang. Berbeda dengan tas Hermes yang palsu. Bahan yang digunakan sudah pasti memiliki kualitas rendah.

Perhatikan Jahitan Tas

Tips yang lainnya adalah anda bisa memperhatikan setiap jahitan pada tas. Tas Hermes yang original pasti memiliki jahitan yang rapi. Pola yang digunakan sangat jelas dan tidak ada kemiringan atau lengkungan yang melenceng.

Hal inilah yang membedakannya dengan tas Hermes palsu. Tas Hermes palsu tidak memiliki jahitan yang rapi seperti tas original. Kemudian ada beberapa jahitan yang menggelembung pada tas palsu.

Untuk sahabat JD.ID yang ingin memiliki tas Hermes ada baiknya untuk membelinya di tempat yang terpercaya. Salah satunya adalah JD.ID, karena sesuai dengan motto JD.ID yang hanya menjual produk berkualitas dan pastinya original #DijaminOri. Kamu bisa mendapatkan penawaran harga special dari JD.ID dengan berbelanja tas Hermes yang kamu inginkan melalui laman JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here