Kolaborasi Adidas x Prada, Hadirkan Sneaker “Anti Air” A+P Luna Rossa 21

0
298

Kolaborasi antara rumah mode Italia, Prada dan produsen sepatu olahraga Jerman, Adidas, kembali menghasilkan sebuah sneaker unik. Namun, sepatu yang diberita nama A+P Luna Rossa 21 ini bukanlah kreasi pertama hasil kerjasama kedua brand tersebut. Sebelumnya, pada Desember 2020 lalu, sepatu dengan nama yang sama telah dirilis dalam pilihan warna serba putih.

Kini A+P Luna Rossa 21  abu-abu sebagai varian terbarunya saat ini. Siluet sneaker ini pun merupakan adaptasi dari sepatu klasik Prada, America’s Cup boat shoe yang pernah dirilis pada tahun 1997. A+P Luna Rossa 21 terlihat memadukan kesan mewah khas Prada dengan teknologi sneaker yang merupakan spesialisasi dari the three stripes.

Hasilnya, terciptalah sebuah interpretasi modern dari kemewahan yang dibarengi dengan kenyamanan sneaker sarat gaya. Gaya abu-abu gunmetal terbaru ini tentu menjadi pilihan terbaru bagi para pecinta Adidas dan Prada, selain gaya all-white pada seri terdahulu.

Logo dari kedua merek tak terlalu banyak ditebar pada sepatu ini, bahkan terkesan minimal. Hanya ada grafis three stripe di sisi lateral, dan logo Adidas pada bagian belakang tumit. Lalu, untuk Prada, ada semacam tag berwarna merah yang dipasang vertikal pada bagian heelcup.

Adidas x Prada A + P Luna Rossa 21 dijual dengan perkiraan harga sekitar 695 dollar AS, atau hampir Rp 10 juta per pasang. Temukan brand sepatu lainnya dan juga promosi menarik hanya di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here