Pasar Tanah Abang Kini Jadi Sasaran Berburu Baju Lebaran

0
384
Pasar Tanah Abang Kini Jadi Sasaran Berburu Baju Lebaran
Sumber: Liputan6

Pasar Tanah Abang kini telah buka kembali dan ramai pengunjung saat menjelang lebaran 2022. Rupanya saat pusat perbelanjaan pakaian ini dibuka, warga Jakarta mulai kalap untuk memborong berbagai kebutuhan.

Banyak pula pedagang yang telah meraup keuntungan hingga 100%. Hal ini tak heran, apalagi kini pemeritah sudah memberikan keputusan untuk mengadakan mudik di tanggal 29 April – 6 Mei 2022. Sehingga tak sedikit warga yang mulai memborong baju lebaran untuk oleh-oleh.

Dengan buka kembalinya Pasar Tanah Abang, rupanya pusat grosir tektil ini mulai mengalami pemulihan sejak tersendatnya perekonomian mereka di 2 tahun yang silam. Para pedagang pun semakin aktif dan giat dalam berjualan terutama saat menjelang Hari Raya Idulfitri.

Baca Juga: Begini Tutorial Tampil Cantik dengan Hijab Segi Empat untuk Lebaran!

Penampakan Pasar Tanah Abang Menjadi Sorotan Saat Menjelang Lebaran

Seperti yang terlihat banyak pula pengunjung yang jauh-jauh datang hanya untuk membeli pakaian yang sedang hits di media sosial. Penampakan Tanah Abang kini pun layaknya lautan manusia. Berikut penampakannya:

Suasana Kepadatan Lalu Lintas di Tanah Abang
Suasana Kepadatan Lalu Lintas di Pasar Tanah Abang – Sumber: Detik

Tak hanya suasana di dalam saja yang ramai, akan tetapi penampakan lalu lintas di sekitar Pasar Tanah Abang juga tak kalah padat dan macet total. Beberapa kendaraan bermotor pun nekat untuk menerobos trotoar dan melawan arah. Hal tersebut tentunya menjadi sorotan bagi petugas untuk menertibkan keadaan agar tak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Cari Tahu Gaya OOTD Pria agar Tampil Keren Saat Lebaran

Suasana Keramaian Pasar Tanah Abang
Suasana Pasar Tanah Abang – Sumber: Liputan6
Suasana Keramaian Pembeli di Tanah Abang
Suasana Pasar Tanah Abang – Sumber: Liputan6

Padat, ramai, dan sesak merupakan kata yang tepat untuk mendeskripsikan suasana tersebut. Namun tak dapat dipungkiri lagi bahwa Tanah Abang sudah dipercaya sebagai tempat surganya berbelanja pakaian.

Seperti yang sudah dilanturkan sebelumnya, para pedagang telah meraup keuntungan yang cukup besar dan mulai membaiknya perekonomian mereka, akan tetapi tak sedikit pula para pedagang yang memiliki rasa ketakutan naiknya kembali kasus Covid19 dan ditutupnya kembali Tanah Abang.

Untuk itu pengunjung pun diwajibkan untuk menggunakan masker serta adanya penjagaan ketat dari Satpol PP Jakarta Pusat yang siap menertibkan. Selain itu tanggal 1 – 8 Mei 2022 mendatang Pasar Tanah Abang juga ikut libur Lebaran.

Artinya pusat perbelanjaan ini akan tutup sementara di seluruh blok pasar. Nantinya kawasan tersebut juga akan disemprot desinfektan secara menyeluruh dan merata untuk menghindari peningkatan Covid19.

Bagi kamu yang sekiranya ingin berkunjung ke pusat perbelanjaan Tanah Abang ada baiknya selalu hati-hati dalam berkendara, selalu mematuhi protol dengan menggunakan masker double, membawa handsanitizer, serta menjaga jarak.

Namun untuk kamu yang masih merasa takut untuk berbelanja baju lebaran di luar, kamu bisa juga belanja berbagai model baju lebaran hanya dari rumah. Di JD.ID ada banyak pilihan baju lebaran untuk anak-anak, pria, wanita, hingga pakaian untuk ibu hamil dan menyusui.

Promo Baju lebaran Ramadan Sale JD.ID

Soal kualitas tak perlu kamu ragukan lagi, tentunya JD.ID memberikan kualitas terbaik dengan jaminan produk 100% original. Selain modelnya yang beragam, ukurannya pun ada banyak pilihan mulai dari XS hingga XXL semua tersedia secara lengkap lho!

Kamu juga gak perlu khawatir mengenai harganya, karena ada banyak diskon spesial JD Berkah khusus buat kamu! Pengiriman juga gratis, cepat, dan dijamin aman sampai tujuan. Keunggulan lainnya yakni metode pembayarannya yang sangat mudah dan banyak pilihan. Nikmati pula voucher cashback, JD Point, dan promo menarik lainnya.