Hai sahabat JD.ID! Bermain game online maupun offline tanpa laptop yang mendukung tentu tidak akan mengasyikkan. Sensasi bermain game akan hilang dan bisa jadi sangat membosankan. Terutama bila graphic harus di-setting menjadi low agar gameplay bisa berjalan lancar tanpa lagging. Tentu itu siasat yang baik, tapi tetap saja membuat sensasi bermain game menjadi tidak maksimal. Apalagi di tahun 2019 banyak sekali list game-game baru yang graphicnya sangat memanjakan mata para pemainnya. Sayang rasanya jika game yang kamu mainkan tidak di adjust secara maskismal pada laptop kamu. Namun yang menjadi masalah adalah mahalnya laptop gaming yang ada di pasaran saat ini.

Sahabat JD.ID, sekarang nggak perlu bingungan lagi karena JD.ID telah merangkum secara khusus untuk kamu 5 rekomendasi laptop gaming terbaik dibawah Rp 15.000.000 yang dapat bisa jadi andalanmu untuk bermain game tanpa harus takut lagging!

5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dibawah 15 Juta Hanya di JD.ID

1. LENOVO Ideapad Gaming 330S

LENOVO Ideapad Gaming 330S 15.6 adalah salah satu laptop gaming dengan RAM 8GB dan menggunakan processor AMD Ryzen 5 2500U. Laptop ini juga dibekali dengan Hard Drive berkapasitas 2 TB dan dibekali dengan resolusi tampilan layar menawarkan tampilan gambar Full High Definition dengan teknologi anti-glare yang tangguh. Kamu dapat menikmati kejernihan visual yang lebih hidup untuk menonton film, melakukan editing gambar dan juga melakukan berbagai aktivitas grafis dengan lebih nyaman karena layar laptop ini sebesar 15,6 inci.

Rentang Harga diantara : Rp 8.999.000 – Rp 11.999.000 perbedaan harga ini tergantung pada ukuran memori penyimpanan dan processor yang digunakan.

2. Acer Nitro 5

ACER Predator Nitro 5 diproduksi untuk dapat mengakomodasi kebutuhan pekerjaan maupun kebutuhan gaming kamu. Predator Nitro 5 mendukung upgrade ke penyimpanan SSD NVME, 111% lebih cepat dari penyimpanan SSD M.2 SATA. Hadir dengan layar 15.6 Inci, dengan IPS Technology dan Full HD 1920 x 1080 pixel. Laptop ini menghasilkan kualitas gambar yang lebih nyata, menjadikan setiap permainaan game kamu menjadi lebih menarik. Dipersenjatai dengan prosesor Intel Core seri terbaru demi kelancaran dan kecepatan Anda dalam bermain game maupun menonton video.

Ditambah dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX, menjadikan semua perintah komputasi akan berjalan lebih mulus dan berkecepatan tinggi. Pada bagian audio pun menggunakan TrueHarmony yang dimiliki Acer, dilengkapi dengan Dolby Audio Premium, memastikan suara yang alami seperti kamu berada langsung dalam game, suara efek yang akan menambah sensasi setiap game Anda. Jangan khawatir perangkat Anda akan panas, kendalikan proses pendinginan dengan Acer CoolBoost, fitur ini juga menopang penggunaan berat yang membutuhkan kinerja kamu.

Rentang Harga : Rp 10.999.000.

3. HP OMEN

HP OMEN adalah laptop yang dibekali dengan processor Intel Core i5-8300H untuk kecepatan penggunaan menakjubkan yang dapat kamu manfaatkan untuk bermain game favorit kamu atau sekedar melakukan pekerjaan ringan. Spesifikasi tinggi yang dimiliki juga memungkinkan kamu untuk melakukan pekerjaan multitasking dengan mulus tanpa hambatan. Laptop ini memiliki desain menawan dengan layar besar mengagumkan untuk kamu nikmati.

Layar pada HP Omen memiliki refresh rate tinggi 144Hz sehingga perpindahan gambar menjadi lebih responsif dan cepat saat kamu sedang bermain game. Kamu juga dapat merasakan layar lebih lebar berkat desain bezel tipis yang dimiliki. Resolusi tinggi 1080p yang dimiliki membuat tampilan layar menjadi lebih jernih sehingga kamudapat menemukan musuh dengan mudah. HP OMEN dibekali RAM sebesar 8GB dan hard drive penyimpanan 1 TB dan dilengkapi secondary hard drive 16 GB PCIe NVMe™ Intel Optane™ Memory for storage acceleration.

Rentang Harga : Rp 11.699.000.

4. HP Pavilion Gaming

HP Pavilion Gaming dibekali layar FHD IPS anti-glare WLED berukuran 15.6 inci, memberikan ketajaman warna, dengan kualitas gambar yang halus dan memukau. Laptop ini enggunakan prosesor Intel Core i7-8750H, dan dapat melakukan semua perintah komputasi dengan cepat. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1050 disematkan agar kamu mendapatkan visual yang halus dan tidak ada efek tersendat saat menggunakannya.

Intel Core i7-8750H, menjadi senjata utama yang akan menjalankan semua perintah kamu pada Notebook HP Anda, agar menjamin semua kecepatan dandapat memberikan kamu kenyamanan dari bekerja. Ditambah dengan RAM 8GB, untuk meringankan setiap aplikasi yang kamu gunakan, saatnya no-lag tidak menjadi masalah untuk notebook kamu. Selain itu, HP Dual Speaker dengan custom tuning dari Bang & Olufsen, secara dinamis akan memanjakan pendengaran kamu pada audio notebook ini. HP Audio Boost yang dihadirkan pula, akan memberikan performa volume yang maksimal.

Rentang Harga : Rp 12.699.000.

5. GIGABYTE Sabre 

GIGABYTE Sabre hadir sebagai opsi lain pada laptop gaming untuk kamu gunakan. Laptop ini menggunkan kartu grafis dari, GeForce GTX 1060 menawarkan kinerja luar biasa untuk gaming 1080P @ 60FPS yang mulus. Kamu akan mudah mengatur VR  tanpa khawatir tentang kinerja perangkat keras. Bersiaplah untuk pengalaman gaming VR yang paling lancar dan detail. Layarnya dibekali Full HD (1920×1080) dengan kecepatan refresh 120Hz yang lebih tinggi menghasilkan gambar yang tajam, halus & jelas. GIGABYTE Sabre  hadir dengan prosesor 8 generasi terbaru intel  Core ™ i7-8750H, dengan peningkatan kinerja 50% dibandingkan dengan prosesor sebelumnya.

Perangkat lunak Akustik BlasterX yang kuat untuk meningkatkan audio onboard Sabre melalui serangkaian teknologi dan alat komprehensif, Sound Blaster ™ Cinema 5 mengubah Sabre menjadi perangkat audio bersertifikasi profesional untuk permainan dan fungsi hiburan lainnya.

Rentang Harga : Rp 14.999.000.

Gimana sahabat JD.ID? Apakah kamu sudah mendapatan pencerahan laptop gaming mana yang akan kalian pilih? Laptop-laptop di atas pasti akan membuat pengalaman gaming-mu menjadi maksimal dan mengasyikkan.

Selain laptop di atas, kamu juga bisa menemukan perlengkapan gaming di JD.ID ya! Seluruh kebutuhan laptop dan perlengkapan gaming lainya yang ada di JD.ID terjamin kualitasnya karena sesuai denga motto kami#DijaminORI. Selamat memilih laptop gaming yang sesuai dengan keinginanmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here