Apple Akan Hentikan Produksi iMac Pro

0
195

iMac Pro akan berhenti diproduksi. Kini perangkat itu tersedia dengan jumlah terbatas. Kabar ini mencuat pertama kali pada hari Minggu (7/3) lalu. Tak lama berselang, rumor penghentian penjualan perangkat tersebut pun dikonfirmasi oleh pihak Apple. iMac Pro diluncurkan pertama kali pada tahun 2017. Sama seperti perangkat varian Pro lainnya, perangkat ini diperkenalkan sebagai versi yang lebih kuat dari iMac biasa.

Perangkat tersebut menggunakan prosesor Intel Xeon dengan memori ECC dan grafis AMD Radeon Pro. Soal performa, perangkat ini juga punya kinerja yang lebih baik dibandingkan iMac standar. Dengan penghentian produksi dan penjualan produk ini, Apple pun dikabarkan segera mengumumkan perangkat baru yang akan menggantikan produk ini.

Menurut informasi yang beredar, Apple akan mengubah produk iMac itu dengan desain baru dan beralih ke Apple Silicon berbasis ARM pada tahun 2021 ini. Perangkat tersebut digadang-gadang mampu melampaui semua konfigurasi iMac yang ada saat ini.

Semoga saja Apple benar-benar meluncurkan computer desktop yang bisa melampaui iMac saat ini. Terlepas dari faktanya, Apple memang bergerak maju dengan iMac baru dan Apple Mac mini yang kemungkinan akan melampaui kemampuan iMac Pro.

Sahabat JD.ID jangan khawatir, beragam kebutuhan perangkat Apple dapat kamu temukan dengan lengkap di JD.ID yang pastinya #DijaminOri dan terjamin kualitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here