Apple Kenalkan iPhone 13, Diklaim Menggunakan Cip Tercepat

0
383

Pekan lalu, Apple telah resmi perkenalkan iPhone 13 di mata dunia. Ada empat varian yang di luncurkan, termasuk varian mini, Pro dan Pro Max. Kini ponsel tersebut tersedia untuk pre-order mulai tanggal 17 September dan tersedia di Amerika Serikat pada 24 September 2021.

Perangkat ini punya kapasitas memori lebih besar dari generasi sebelumnya. Tanpa pilihan 64GB, kini perangkat tersebut tersedia dari memori mulai dari 128GB, 256GB dan 512GB.

Dari segi dapur pacu, iPhone 13 diperkuat dengan cip 15 Bionic yang merupakan CPU tercepat di smartphone. Dengan teknologi tersebut, perangkat itu akan memiliki peningkatan kemampuan mesin pembelajaran seperti analisa teks dan video secara real-time.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by apple (@apple)

Bukan cuma itu, cip tersebut juga memungkinkan penghematan daya yang lebih baik, serta kapasitas baterai yang lebih besar. Dari segi desain, perangkat ini hadir dengan tampilan baru yang berbeda dari generasi sebelumnya, serta sistem kamera ganda yang disusun secara diagonal.

iPhone 13 akan hadir dengan lima pilihan warna yakni pink, biru, hitam, putih dan merah. Bukan cuma itu, Apple juga merilis iPad baru, iPad mini dan Apple Watch 7 dengan desain baru. Sahabat JD.ID bisa manfaatkan promo menarik yaitu JSM Super Sale di JD.ID. Dapatkan discount up to 46% dan extra coupon Rp 50.000,00 hanya di JD.ID #DijaminOri