ASUS Hadirkan ROG Zephyrus G14 Alan Walker Edition, Tersedia di JD.ID

0
402

ASUS resmi meluncurkan model laptop gaming terbarunya, yakni ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition di Indonesia. Seperti namanya, laptop gaming tersebut merupakan hasil kolaborasi ASUS ROG dengan musisi sekaligus produser musik, Alan Walker. ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition merupakan laptop dengan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Terdapat berbagai perbedaan yang dihadirkan ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition dibanding versi biasa, khususnya pada bagian desain. ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition dilengkapi dengan AniMe Matrix berwarna eksklusif, yakni Spectre Blue.

Aksen warna tersebut hadir pada bagian cover atas yang menampilkan logo ROG dan Alan Walker. Ketika melakukan booting, ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition juga menampilkan logo animasi sang musisi pada layarnya. Lalu terdapat pula wallpaper eksklusif Alan Walker yang bisa dipajang oleh pengguna.

Selain itu, masih ada berbagai aksen dan desain bernuansa Alan Walker lainnya. Seperti pada bagian cover, keyboard, hingga bagian panel laptop. Laptop edisi spesial ini tak cuma menawarkan desain yang berbeda, tetapi juga bundling aksesoris eksklusif Alan Walker.

Yap, dalam paket penjualan ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition pengguna bakal mendapat berbagai aksesoris spesial. Mulai dari ROG x Alan Walker Baseball Cap, ROG x Alan Walker Socks, dan juga satu tahun lisensi premium JOOX.

Para penggunanya juga akan mendapat perangkat audio remix spesial Alan Walker bernama ROG Remix. Pengguna dapat menghubungkan ROG Remix dengan kabel USB Type-C dan dimainkan melalui software khusus yang sudah tersedia di laptop. ROG Remix juga bisa dialihfungsikan sebagai tempat menyimpan laptop untuk dibawa ke mana-mana.

ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition dilengkapi dengan layar IPS 14 inci QHD yang mendukung refresh rate 120Hz. Kemudian untuk performanya, laptop tersebut ditenagai CPU AMD Ryzen 9 5900HS dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050Ti.

Dari segi ruang penyimpanan, ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition menawarkan RAM 2x8GB dan SSD NVMe PCIe1TB. Untuk daya tahan, ROG Zephyrus G14 Alan Walker Edition dilengkapi baterai berkpasitas 76Whrs. Beberapa fitur lain yang hadir di laptop tersebut adalah Smart Amp Technology, WiFi6, Dolby Atmos, dan AI mic noise-cancelling.

ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition hadir di JD.ID dengan dibanderol seharga Rp29,999,000. Dapatkan segera ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition karena persediaan terbatas #DijaminOri.