Asus Hadirkan ZenBook Flip S, Yuk Lihat Spesifikasi Serta Keunggulannya

0
92

Belum lama ini, Asus secara resmi merilisi laptop terbarunya untuk masyarakat Indonesia. Dengan menghadirkan Asus ZenBook Flip S, Asus perkenalkan laptop canggih dan juga tipis untuk Sahabat JD.ID yang selalu mobile dalam beraktifitas. Dari segi desain misalnya, Asus melengkapi laptop ini dengan Edge-to-edge keyboard lengkap dengan backlit serta fitur touchpad yang bisa merangkap sebagai numberpad.

Sesuai dengan namanya, Asus ZenBook bisa terlipat karena terdapat engsel yang mampu berputar hingga 360 derajat. Sehingga dapat bermanfaat sebagai tablet dengan tampilan lebih simple. Ukuran layar Asus ZenBook Flip S UX371EA hingga 13,3 inci dengan desain lebih ringkas. Ditambah dengan beratnya mencapai 1,20 kilogram serta bodi ramping. Untuk ketebalannya hanya berkisar hingga 1,39 cm.

Selanjutnya, laptop ini memiliki webcam dengan mendukung mode sentuh, termasuk pada penggunaan stylus yang merupakan sebuah aksesoris pelengkapnya. Stylus dari Asus seri ini terasa lebih responsif. Sehingga tidak ada bedanya ketika kita menulis menggunakan tinta di atas kertas.

Namun tidak ada tempat pada bodinya yang berguna untuk meletakkan stylus. Meskipun begitu, Asus ini mengusung resolusi hingga 4K UHD 3840 x 2160 dengan menggunakan panel OLED. Jadi, tidak heran pada kualitas warnanya sangat kuat dengan detail lebih unggul.

Dengan sistem audio jack 3,5 mm dan menyediakan converter USB-C to audio jack tersebut di dalam paket penjualan. Bahkan di bagian audio terdapat dukungan dari Harman Kardon.

Ada pula teknologi AI Noise-Canceling Audio yang diklaim mampu mereduksi kebisingan di belakang sambil menjaga suara pengguna agar tetap terdengar jelas. Untuk mendukung produktivitas, jajaran Zenbook terbaru sudah mendukung platform Intel EVO yang diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 dan IrisXe grafis.

Selain prosesor Intel Core generasi ke-11 Seluruh laptop ini juga telah dilengkapi dengan Windows 10 serta Office Home & Student 2019 (pre-installed). ZenBook Flip S (UX371) dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7-1165G7, RAM 16 GB, serta SSD PCIe 1 TB. Dengan teknologi WiFi 6, laptop ini disebut mampu menawarkan kecepatan hingga tiga kali lebih tinggi dibandingkan WiFi 5. Untuk pengisian daya, ketiga laptop ini mendukung pengisian menggunakan port USB Type C.

Sahabat JD.ID bisa mendapatkan laptop canggih ini dengan promo serta cashback yang telah disediakan JD.ID untuk memudahkan kamu saat bertransaksi. Temukan berbagai kebutuhan gadget dan laptop lainnya hanya di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here