ASUS Luncurkan ROG Phone 5 Series di Indonesia, Hadir Eksklusif di JD.ID

0
403

Setelah dinanti-nanti oleh para gamers, ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini resmi meluncurkan ROG Phone 5 Series, sebuah inkarnasi terbaru dan terkuat dari smartphone gaming tercanggih di dunia yang memberikan penggunanya pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan.

“Komitmen ASUS untuk menjadi produsen perangkat gaming terdepan terus kami buktikan dengan hadirnya ROG Phone 5 Series yang merupakan penyempurnaan dari kesuksesan ROG Phone 2 dan 3. ROG Phone 5 Series hadir dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan para gamers pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan.” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Hanya ASUS yang paling memahami kebutuhan para gamers untuk menjadi pemain terbaik dan pemenang di setiap game.” lanjut Jimmy menambahkan.

ROG Phone 5 Series didukung oleh platform Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G unggulan yang menampilkan komunikasi 5G canggih dan fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming™. “Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G mengemas inovasi terdepan di industri smartphone untuk 5G, AI, fotografi dan terpenting, gaming. Dengan menggunakan platform ini, ROG Phone 5 membawa kekuatan pemrosesan seluler ke level yang baru. Qualcomm memastikan bahwa Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G menjadi penyempurna bagi ROG Phone 5.” ungkap ST Liew, Vice President, Qualcomm CDMA Technologies Asia-Pacific Pte. Ltd., and President, Qualcomm Taiwan Corporation.

Sistem pendingin GameCool 5 yang sudah ditingkatkan bersama dengan pengelolaan performa yang paling baru di Armoury Crate memastikan kinerja maksimum tersedia untuk segala jenis skenario permainan. Untuk visual game yang sangat halus dan sangat responsif, ROG Phone 5 Series dilengkapi dengan layar bersertifikasi AMOLED HDR10+ 144Hz / 1 ms buatan Samsung dengan touch sampling rate 300 Hz dan latensi sentuh 24,3 ms yang sangat rendah.

Gamer dapat bermain lebih lama dengan ROG Phone 5 Series berkat baterai monster 6000 mAh, dan ponsel ini juga dilengkapi dengan adaptor HyperCharge 65 watt yang mengisi baterai dalam waktu sesingkat mungkin. Hanya dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga kapasitas 70%.

Seri ROG Phone 5 melanjutkan filosofi desain bawaan ROG untuk gamer dengan ROG Vision, layar matriks belakang yang belum pernah ada sebelumnya — tersedia secara eksklusif pada ROG Phone 5 Ultimate — yang menampilkan animasi yang dapat disesuaikan sebagai respon terhadap berbagai sistem dan aktifitas yang terjadi di dalam game. ASUS juga melakukan peningkatan luar biasa pada sistem kontrol AirTrigger 5 yang merupakan pelopor dan masih tak tertandingi. Sistem audio GameFX yang bertenaga juga telah dirombak untuk menghasilkan suara yang lebih imersif.

Terkait penjualan ROG Phone 5 series secara online, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, Leo Haryono mengatakan bahwa, “JD.ID begitu antusias dan optimis dalam penjualan ROG Phone 5 series dari ASUS ini. Bersama dengan mitra eksklusif kami, JD.ID bangga dapat ambil bagian dalam peluncuran ROG Phone 5 series, yang merupakan smartphone gaming tercanggih di dunia yang memberikan penggunanya pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan. Kami berharap agar produk unggulan ini dapat diterima dengan baik oleh para gamers sekaligus Sahabat JD di Indonesia, memenuhi permintaan mereka akan smartphone yang andal, canggih dengan performa maksimal, khususnya untuk para gamers Indonesia. Kedepan-nya, kami pun berharap, agar JD.ID dan ASUS dapat secara kolaboratif dan berkelanjutan menghadirkan produk-produk terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh konsumen di Indonesia” jelas Leo.

ROG Phone 5 memungkinkan para gamer membuat kehadiran mereka dikenal dunia dengan ROG Vision eksklusif, tampilan matriks belakang yang belum pernah terlihat di ponsel mana pun hingga saat ini. ROG Phone 5 menampilkan logo dengan desain dotted matix RGB.

Kontrol total adalah sebutan yang paling pas untuk ROG Phone 5 Series, dan sistem kontrol AirTrigger 5 yang ditingkatkan secara besar-besaran kini memberi gamer hingga empat cara berbeda untuk berinteraksi dengan ROG Phone 5 mereka, memberikan tingkat kontrol game yang tak tertandingi. AeroActive Cooler 5 kini juga dilengkapi dengan dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti konsol.

ROG Phone 5 Series mendukung total 10 kontrol gerakan berbeda yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga gamer dapat dengan mudah memilih gerakan yang sesuai dengan permainan mereka. Dalam game balap misalnya, mereka dapat memutar ponsel untuk mengarahkan atau menariknya ke arah mereka untuk mengerem. Kontrol permainan tidak pernah semudah ini.

Tidak hanya menghadirkan gaming smartphone tercanggih, ROG juga melengkapi ROG Phones 5 Series dengan rangkaian aksesoris terlengkap, yaitu:

  • ROG Kunai 3 Gamepad yang membuat pengalaman bermain game seluler menjadi imersif, dengan desain modular yang membuka cara baru untuk bermain. Ini memungkinkan gamer memiliki rasa dan kontrol yang familiar dari gamepad konsol game di ponsel.
  • AeroActive Cooler 5 dengan fitur tombol tambahan dan kipas ke baterai menjadi salah satu aksesoris andalan.
  • ROG Lighting Armor Case baru tidak hanya melindungi ponsel dari goresan dan benturan, tetapi juga mendukung pencahayaan Aura untuk pengalaman visual yang luar biasa. Pengguna dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan wallpaper dan memberikan pemberitahuan sistem visual.
  • Gaming earphone penyaring bunyi ROG Cetra II dengan mikrofon penekan bising, Active Noise Cancelation (ANC), driver karet silikon cair (LSR), pencahayaan Aura Sync RGB, dan konektor USB-C untuk ROG Phone 5, PC, ponsel, dan Nintendo Switch.

ROG Phone 5 series tersedia di JD.ID dalam dua varian yaitu ROG Phone 5 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB seharga Rp 9.999.000, dan ROG Phone 5 dengan RAM 12GB dan ROM 256GB seharga Rp 14.999.000. ROG Phone 5 varian 8GB dan 12GB tersedia di sudah tersedia di JD.ID mulai tanggal 15 Juni 2021,

Khusus menyambut peluncuran ROG Phone 5 Series, ASUS memberikan penawaran menarik untuk ROG Phone 5 varian 8G & 12G periode 15 Juni sampai 2 Juli 2021, hanya di Partner Penjualan Resmi ASUS di JD.ID #DijaminOri.

  • Free bundling ROG Phone 5 8GB/128GB dengan ROG Cetra II Core Earphone
  • Purchase with purchase: Setiap pembelian ROG Phone 5 (8G/12G) akan mendapatkan diskon untuk pembelian Kunai 3 Gamepad dengan harga diskon menjadi Rp 999,000 (Harga normal Rp 1,499,000).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here