Bosan Di Rumah Aja, Isi Aktifitas Dengan Bermain Nintendo Switch

0
837

Saat ini para pekerja dan siswa – siswi sudah memasuki bulan kedua pemberlakukan kerja dari rumah atau WFH di Jakarta, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan saat di rumah saja, salah satunya adalah dengan bermain game.

Bagi kamu yang kemudahan saat bermain game dan tidak ingin bermain game dari smartphone, mungkin opsi bermain dengan Nintendo Switch bisa menjadi pilihan. Nintendo Switch bukan sembarang konsol game portabel biasa. Konsep konsol multifungsi memungkinkan kamu bisa mainin konsol ini dalam mode handheld, main berdua di mana saja, atau main di depan TV. Nintendo Switch punya kualitas dan spesifikasi lebih baik dibanding PlayStation Vita dan Wii U.

Sebelum membeli Nintendo Switch, ada baiknya mengetahui rekomendasi game yang bisa menemani waktu luang ketika berada di rumah. Game-Game ini bisa kamu jadikan referensi kalau lagi cari game bagus buat Nintendo atau bahkan dijadiin alasan kenapa harus beli Nintendo Switch dibanding PlayStation 4 atau XBox One.

1. Animal Crossing: New Horizons

Berdasarkan data dari SuperData, game Animal Crossing: New Horizons sudah berhasil terjual 5 juta kopi di bulan pertama perilisannya. Angka penjualannya bahkan bisa menyaingi game Call of Duty: Black Ops 4. Bahkan, dibanding game Nintendo lainnya, game ini bisa menyaingi franchise game Nintendo populer seperti Super Smash Bros Ultimate dan Power Sword.

Game Nintendo Switch terbaru 2020 ini mengajak kamu memulai hidup baru di sebuah pulau terdampar yang dimiliki oleh Tom Nook. Kamu ditugaskan untuk mengubah pulau terdampar ini menjadi pulau yang indah. Sensasi real yang diberikan membuat kamu bisa tenggelam dalam permainan ini. Tempo permainan berjalan lambat dan santai.

Saat bermain kamu akan merasakan sensasi yang sama seperti di dunia nyata. Salah satu contohnya adalah utang. Yak, demi membangun pulau yang indah dan hunian yang nyaman kamu bisa berhutang kepada Tom Nook dan mencicilnya.

Sumber utama penghasilan kamu adalah menjual sumber daya alam yang bisa didapatkan di Nook’s Cranny. Dengan sistem crafting, kamu bisa membuat barang jadi dari bahan mentah dan dijual dengan harga lebih tinggi.

2. Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order

MARVEL ULTIMATE ALLIANCE 3: The Black Order for Nintendo Switch ...

Marvel Ultimate Alliance 3 adalah game Nintendo Switch terbaik dan game ini di rilis pertama kali pada tahun 2019. Di dalam game ini ada banyak karakter superhero Marvel Cinematic Universe, seperti: IronMan, Captain America, Hulk, Spiderman, Captain Marvel, dan semua anggota Guardians of The Galaxy. Cerita yang diangkat di game ini fokus pada saat Thanos dan 5 anak buahnya sedang mengumpulkan Infinity Stones.

Di game ini, kamu akan berperan sebagai karakter superhero Marvel dan berupaya mencegah Thanos mengumpulkan keenam Infinity Stones. Secara default, kamu akan memainkan 36 superhero Marvel, yang termasuk X-Men, The Defenders, hingga Spider Gwen dan Spiderman versi Miles Morales.

3. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild for Nintendo Switch ...

The Legend of Zelda jadi salah satu game Nintendo Switch terbaik yang wajib dimainin. Game ini menawarkan sensasi petualangan yang apik dalam konsep game open world. Di game ini kamu bisa bebas mengeksplorasi dunia yang luas dan berbagai tantangan yang menguras otak. Game Legend of Zelda dipenuhi monster yang siap diburu. Misi yang tersedia siap untuk diselesaikan dan ditelusuri untuk dilakukan.

Di game ini, kamu akan memainkan karakter Link. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka game open world dengan cita rasa petualangan yang kental. Game ini punya banyak kelebihan, seperti: visual yang apik, desain open world yang adiktif, banyak item yang bisa dikumpulkan, dan eksplorasi sangat terasa seperti game petualangan yang membuat candu.

4. Super Mario Odyssey

 Super Mario Odyssey for Nintendo Switch - Nintendo Game Details

Game Nintendo Switch terbaik ini jadi alasan kenapa kamu harus beli Nintendo Switch. Nintendo memang tidak pernah absen meluncurkan game Mario Bros. Begitu juga di konsol Switch, game Super Mario Odyssey adalah salah satu game yang wajib kamu mainin.

Game berjenis petualangan ini menawarkan sensasi berpetualang di dunia yang luas. Game ini punya kualitas visual ceria seperti game Mario Bros lainnya. Jika sebelumnya game Mario Bros punya gameplay yang lurus dan menghadapi rintangan dalam tampilan satu arah, kini kamu bisa mainin game Mario Bros.

Dalam tampilan 3D. Kamu bisa menjelajahi dunia yang luas dalam gameplay unik khas game Role Playing. Super Mario Odyssey adalah salah satu game Nintendo terlaris karena bisa terjual lebih dari 14 juta kopi sejak dirilis bulan Oktober 2017.

5. Fortnite

Fortnite adalah salah satu game Nintendo Switch terbaik yang wajib kamu mainin. Game bergenre Battle Royale ini tidak hanya bisa dimainin di konsol Nintendo Switch, namun juga PlayStation 4, XBox One, iOS, dan Android.

Sejak dirilis pertama kali pada Juni 2018, game ini sudah dimainkan oleh separuh pengguna Nintendo Switch. Sama seperti game Battle Royale lainnya, game ini bisa dimainkan secara online bersama teman.

Sama seperti game online lainnya, game ini juga menyediakan banyak update yang berisi mode gameplay, outfit, senjata, dan item baru yang bisa kamu mainin. Update yang diberikan dijamin bikin kamu makin betah main game ini.

6. Pokemon: Let’s Go, Pikachu !

Pokémon: Let's Go, Pikachu! and Pokémon: Let's Go, Eevee ...

Pokemon bisa dibilang sebagai game yang wajib ada di konsol Nintendo. Game hasil adaptasi manga dan anime Jepang ini bisa dianggap sebagai mesin uangnya Nintendo. Game Pokemon selalu jadi alasan kenapa banyak orang ingin beli konsol game besutan Nintendo.

Pokemon: Let’s Go Pikachu hadir dengan kualitas visual yang lebih baik dan gameplay lebih seru. Game ini punya fitur 2 Player Co-op yang memungkinkan kamu bisa main berdua dalam satu layar.

Game Pokemen ini dirilis dalam dua versi. Versi pertama mengambil Pikachu sebagai tokoh utamanya. Sedangkan versi kedua mengambil Eevee sebagai karakter Pokemon utamanya. Game bergenre petualangan ini sangat seru untuk dimainkan sambil habiskan waktu luang. Cerita yang seru dan visual yang lebih baik memanjakan matamu saat memainkannya.

Itulah game rekomendasi Nintendo Switch yang bisa kamu pilih selama beraktifitas di rumah. Segala macam perlengkapan olahraga, bermain gamememasak dan bermain musik yang kamu inginkan, dengan mudah di dapat di JD.ID. Kamu tidak perlu lagi repot pergi ke mall untuk membeli itu semua, kamu cukup di rumah aja buka apps JD.ID atau website JD.ID dan klik apa yang kamu inginkan.

Biar JD.ID yang antar kamu cukup di rumah aja. Selain kebutuhan itu semua, kebutuhan pangan, sayur, buah, daging segar pun dapat kamu beli di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here