Canon Luncurkan Kamera Saku Sekaligus Printer Yang Kompak

0
165

Hai, sahabat JD.ID! Canon baru-baru ini meluncurkan keluarga seri kamera terbaru dengan nama iNSPiC. Varian kamera ini dirancang oleh Canon sebagai kamera printer instan dengan memiliki desain yang compact, ringkas dan trendy. Canon iNSPiC yang hadir dalam beberapa pilihan warna menarik ini juga tersedia dalam dua seri di antaranya iNSPiC [C] dan iNSPiC [S]. Kehadiran kamera dari Canon ini tentunya akan meramaikan ranah persaingan industri kamera cetak langsung di pasar Indonesia.

Baca Juga : Sambut 10.10, Karyawan JD.ID Berinisiatif Gelar Konvoi dan Berbagi Souvenir

Untuk unit yang di review kali ini merupakan model iNSPiC [S] yang memiliki resolusi 8MP serta beberapa fitur menarik lainnya seperti konektivitas bluetooth dan NFC. Canon iNSPiC S dapat terhubung ke perangkat smartphone atau tablet berbasis iOS atau Android. Sehingga pengguna juga dapat melakukan proses cetak foto dari sumber gadget miliknya. Dari segi kepraktisan, bentuknya yang ringkas membuat kamera ini memiliki bobot yang ringan berkisar 188gram. Dengan begitu, kamera ini tentu akan memudahkan pengguna untuk membawanya kemana pun.

Meski varian kamera iNSPiC [C] dan iNSPiC [S] telah dilengkapi lampu flash, untuk varian iNSPiC [S] pun turut dilengkapi built-in ring light LED yang melingkari kamera lensa dan memberikan efek cahaya untuk memberikan hasil yang berbeda pada foto selfie. Selain dapat mencetak langsung, hasil foto pun dapat disimpan melalui microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 256GB. iNSPiC Series ini dibekali dengan baterai lithium rechargable 700mAh yang diklaim dapat melakukan proses foto dan cetak hingga 25x.

Baca Juga : Exclusive Launching Huawei NOVA 5T, dan Pre-Order Sekarang Juga Hanya di JD.ID

Mengenai kertas foto yang digunakan telah mengusung teknologi terkini yaitu ZINK Zero ink. Teknologi yang dimaksud disini adalah dapat melakukan proses cetak tanpa katrid tinta dengan kertas glossy berukuran 2×3 inci. Menariknya, di bagian belakang kertas glossy berupa stiker, sehingga pengguna dapat menggunakannya sebagai ornamen untuk menghias seperti bagian belakang seperti smartphone, tablet atau laptop dan cermin.

Bagi para sahabat JD.ID yang ingin memiliki kamera ini, dapatkan promo menarik di program double date 10.10 hanya di JD.ID dan tentunya kami hanya menjual barang yang #dijaminOri. Hanya dengan berbelanja di JD.ID kamu akan mendapatkan harga Rp 1.990.000 hanya satu hari selama program double date 10.10 berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here