DJI Mini 2 Resmi Hadir di Indonesia, Pre Order Sekarang Hanya di JD.ID

0
288

DJI baru saja meluncurkan drone seri Mavic Mini 2, sebagai penerus Mavic Mini yang pertama kali meluncur setahun lalu. Dibanding pendahulunya, ukuran Mavic Mini 2 lebih ringkas dengan dimensi fisik 131 x 81 x 58 mm saat dilipat, sementara Mavic Mini generasi pertama berukuran 140 x 81 x 57 mm. Kedua drone memiliki bobot 249 gram.

Desain Mavic Mini 2 serupa dengan generasi pertamanya, termasuk mekanisme melipat lengan rotor. Upgrade yang diberikan DJI dalam Mavic Mini 2 salah satunya adalah soal koneksi. Alih-alih menggunakan sinyal WiFi, Mavic Mini 2 kini menggunakan standar konseksi OcuSync 2.0, yang diklaim lebih bisa diandalkan untuk urusan transmisi nirkabel.

Selain itu, daya tahan baterai untuk terbang juga sedikit meningkat, dari 30 menit menjadi 31 menit. Bobot Mavic Mini 2, masih memenuhi syarat untuk didaftarkan di FAA, TCCA, atau lembaga lain yang mengatur penerbangan drone. Sensor kamera 12 megapikselnya memiliki ukuran fisik 1/2,3 inci dan mendukung format RAW, selain JPEG.

Peningkatan lain, kamera drone kini bisa merekam video 4K kecepatan 30 fps dengan bitrate hingga 100 Mbps. Angka ini sedikit meningkat dari model Mavic Mini pertama yang merekam video dalam resolusi maksimum 2,7K 40 Mbps.

Dari segi software, layaknya perangkat DJI lainnya, Mavic Mini 2 juga punya mode terbang pintar dan otomatis. Sedangkan dari software kamera, terdapat mode QuickShot, automated panorama, HDR Photo, dan mode timer. DJI juga menambah fitur download langsung foto/video ke smartphone, dengan kecepatan 20 Mbps tanpa membutuhkan remote.

Berbicara soal harga, Sahabat JD.ID bisa mendapatkan dua varian dari DJI Mavic Mini 2. Pilihan pertama DJI Mavic Mini 2 Basic di bandrol dengan harga Rp 7.099.000 dan untuk varian DJI Mavic Mini 2 Combo Rp 9.299.000. Pre-order sekarang juga di JD.ID dan dapatkan diskon hingga 500k, serta promo bank lainnya. Periode ini dimulai dari tanggal 12 hingga 20 November 2020 hanya di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here