DJI Resmi Luncurkan Drone Terbaru Mavic 3, Sudah Bisa Pre-Order di JD.ID

0
389

DJI telah dikanal menjadi yang terdepan dalam pengembangan drone selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini, perusahaan tersebut baru saja meluncurkan drone terbarunya yaitu drone Mavic 3 .

Meskipun tampilannya mirip dengan Mavic 2 Pro, DJI mengklaim bahwa drone baru ini telah didesain ulang dari awal. Peningkatan yang paling menonjol pada Mavic 3 adalah sistem kamera ganda.

Sekarang terdapat dua kamera utama, yang pertama memiliki sensor CMOS 4/3 yang dikembangkan bersama Hasselblad dengan lensa 24mm dengan bidang pandang 84 derajat.

DJI mengatakan sensor yang lebih besar memungkinkan resolusi video yang lebih tinggi dan lebih efektif menekan kebisingan dalam skenario cahaya rendah.

Kamera dapat menangkap gambar diam 20 megapiksel dalam format RAW 12-bit, video 60fps dalam 5.1K, dan video 120fps dalam 4K.

Kamera kedua memiliki lensa telefoto 162mm dengan aperture f/4.4 dan zoom hybrid 28x. DJI mengatakan bahwa teknologi Vision Detection Auto Focus yang baru memungkinkan kamera bekerja dengan semua sensor penglihatan untuk menangkap data jarak.

Check out these DJI Mavic 3 drone renders - Photo Rumors

Ini dapat membantu mengoptimalkan kecepatan pemfokusan dalam pengambilan gambar. DJI juga telah meningkatkan waktu penerbangan secara signifikan. Pengguna dapat menerbangkan Mavic 3 hingga 46 menit dalam kondisi ideal, sementara drone yang lebih tua seringkali tidak dapat bertahan selama 30 menit.

Struktur dan komponen Mavic 3 lebih ringan. Bentuk lengan, badan, dan gimbal juga disederhanakan.

Dalam tunnel test, Mavic 3 menghasilkan hambatan 35% lebih sedikit daripada model lama.

DJI juga memperkenalkan Mavic 3 Cine, yang dibuat untuk pengguna profesional. Mavic 3 Cine hadir dengan encoding Apple ProRes 422 HQ untuk kecepatan data maksimum 3772Mbps dan SSD 1TB internal.

Kabel Data Lightspeed 10Gbps DJI yang baru akan membuat transfer file besar menjadi lebih mudah.

Peningkatan lainnya termasuk jangkauan kontrol maksimum 15 km, mode Intelligent baru untuk membuat dan mengedit foto, palet warna yang lebih akurat, Sistem Bantuan Pilot Lanjutan 5.0 sistem penginderaan hambatan omnidirectional, dan ActiveTrack 5.0.

Sahabat JD.ID yang ingin memiliki drone terbar dari DJI, kini sudah bisa melakukan Pre-Order di JD.ID. Program pre-order ini di mulai dari tanggal 5 – 30 November 2021. Dengan harga yang diberikan pada Rp 33.750.000 untuk seluruh Sahabat JD.ID #DijaminOri.