Exclusive Launching Huawei NOVA 5T, dan Pre-Order Sekarang Juga Hanya di JD.ID

0
175

Hi, sahabat JD.ID! Huawei Indonesia baru saja meluncurkan smartphone terbarunya secara resmi di Indonesia. Lewat produk terbarunya yaitu, Huawei Nova 5T yang dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman premium. Nova 5T diklaim cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media social untuk kalian yang mencari inspirasi dan gaya fashion terkini. Huawei Nova 5T menggunakan disain yang sangat apik, futuristic serta dilengkapi dengan kamera selfie 32MP. Lebih dari sekadar perangkat smartphone biasa, Nova 5T disebut dapat menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini dengan desain smartphone yang modis dan performa yang kuat. Dengan algoritma AI HDR, pengguna dapat menghasilkan foto yang luar biasa, bahkan dalam kondisi gelap.

“Huawei Nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yang tak tertandingi saat bepergian. Dengan lima kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis, Nova 5T meningkatkan standar perangkat yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile. Smartphone ini mengajak penggunanya untuk menginspirasi momen terbaik mereka,” ujar Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia, di sela-sela acara peluncuran di Jakarta.

Baca Juga : DECATHLON Kini Hadir di JD.ID

Tidak hanya sekedar melakukan peluncuran, Huawei Indonesia pun berkolaborasi dengan JD.ID sebagai e-commerce terpecaya yang hanya menjual produk original. Di Indonesia, Huawei Nova 5T akan dijual seharga Rp 6.899.000. Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober 2019 yang dapat kalian lakukan di JD.ID. Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.657.000 untuk setiap pembelian Nova 5T berupa Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge. Sebagai mitra exclusive Huawei, sahabat JD.ID dapat memesan dan membeli secara langsung di JD.ID.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi yang telah berjalan dengan baik sejauh ini, dan sekarang semakin diperkuat dengan peluncuran produk smartphone Huawei Nova 5T, karena JD.ID adalah toko online resmi yang siap memulai pre order pada 26 September 2019,” kata Zhang Li, President & CEO JD.ID.

Baca Juga : Dukung Kampanye “SEBUT”, JD.ID Gelar Family Fun Joywalk 2019

“Pelanggan kami adalah pembeli antusias produk elektronik, terutama produk smartphone terbaru dan terbaik, dan saat ini Huawei adalah penyedia produk smartphone yang inovatif dan berkualitas tinggi,” tambahnya.

Akan ada 100 persen cashback untuk pembeli pertama, ke-300 dan ke-500 selama pre-order di JD.ID. Huawei dan JD.ID juga akan mengadakan roadshow bersama dari 30 September hingga 6 Oktober 2019 di Central Park Mall, Jakarta, di mana konsumen juga mendapatkan layanan O2O (online ke offline) dan lebih banyak kegiatan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here