Gandeng JD.ID, realme Secara Eksklusif Luncurkan realme 9 Pro, Smartphone Flagship Dengan Harga Mid-Range

0
1256

Sebagai brand smartphone Top 5 di pasar global, pada bulan Februari tahun ini, realme kembali mengguncang pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan sekaligus dua smartphone flagship di segmen harga mid-range; realme 9 Pro+, smartphone dengan kualitas kamera yang terdepan dan realme 9 Pro, smartphone dengan performa unggulan.

realme 9 Pro memiliki performa terbaik sebagai smartphone flagship mid-range. Ponsel pintar ini merupakan strategi realme dalam mempopulerkan jaringan 5G, yang ditenagai oleh prosesor canggih Snapdragon 695 5G. Dengan fabrikasi 6nm, dukungan dari Dynamic RAM Expansion 5GB, serta layar dengan refresh rate 120Hz, realme 9 Pro mampu menjawab kebutuhan Anak Muda Indonesia dalam memenuhi kebutuhan akan smartphone dengan performa flagship di kelas yang menengah, bisa buat kegiatan multitasking dan gaming jadi lancar, tanpa ada lagging.

Fitur Light Shift Design : Perubahan Warna Fisik Smartphone, Dalam Hitungan Detik 

Dengan desain level flagship, realme 9 Pro juga mengadopsi Light Shift Design. Fitur Light Shift Design ini mampu merubah warna fisik smartphone saat berada di bawah papasan sinar matahari atau sinar UV. Hanya dalam waktu 3 detik, bagian belakang realme 9 Pro yang sebelum-nya berwarna biru akan berubah menjadi warna merah, dan akan kembali lagi warna awal dalam kurun waktu sekitar dua hingga lima menit, jika sudah tidak terpapar sinar matahari atau sinar UV lagi. Desain seperti ini menggunakan teknik photochromic, dengan menambahkan bahan OCA organik, sehingga mampu merubah warna fisik ponsel, hanya dengan bantuan paparan sinar ultraviolet.

Smartphone Yang Ramping, Ringan, dengan Luas & Kualitas Layar yang Memuaskan

realme 9 Pro adalah smartphone yang ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 8.5 mm dan bobot 195 gram. Dimensi layar dari realme 9 Pro yang memiliki luas 6.6 inci, resolusi FHD+ 2412×1080, dengan rasio screen-to-body 90,8%, membuat pengguna-nya puas bermain game atau-pun menonton multimedia dengan menggunakan ponsel pintar ini.  Dengan dukungan sederet teknologi tersebut, realme 9 Pro  mampu menghasilkan visual yang mulus di atas refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Selain itu, para pengguna juga dapat memilih pengaturan secara otomatis atau-pun menual secara default, mulai dari level resolusi tinggi 120Hz untuk animasi layar yang amat halus, atau level resolusi standar 60Hz, untuk efisiensi daya baterai.

Kapasitas Baterai 5000mAh, Tahan Hingga 581 Jam Dalam Mode Standby

Guna mendukung aktivitas & keseharian yang padat dari para pengguna-nya, realme 9 Pro disematkan  dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan hingga 581 jam dalam mode standby.  Sebagai smartphone performa unggulan di kelas menengah, realme 9 Pro pun dilengkapi dengan 33W Dart Charge dengan VCVT Intelligent Tuning Algorithm, dan 5 lapis intelligent five-core protection system. Ponsel pintar ini ditawarkan kepada publik dengan dua varian memori, 6GB/128GB dan 8GB/128GB. Selain itu, realme 9 Pro juga mendukung ekspansi dari RAM Dinamis 5GB dan Liquid Cooling System.

Kualitas Kamera Yang Terdepan, Jadikan Hasil Foto dan Rekaman Kaya Akan Detail & Warna

Pada bagian kamera belakang, realme 9 Pro didukung dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64MP dengan aperture f/1.79, kamera wide-angle 119o dengan resolusi 8MP, dan kamera makro dengan resolusi 2MP. Performa kamera ini disokong juga oleh fitur unggulan Street Photography 2.0 yang terdiri dari mode Smart Long Exposure, Peak, Zoom, dan 90’s Pop Filter yang memudahkan para pengguna anak muda untuk berkreasi dalam mengambil gambar, hanya dalam satu klik. Lebih lanjut, pada bagian depan, kamera realme 9 Pro memiliki resolusi 16MP dengan kemampuan wide-angle 79,3o, yang mendukung fitur Front Super Nightscape, Portrait Bokeh + HDR Selfie dan Portrait Bokeh + HDR Video. Dengan dukungan teknologi ini, kamera bagian depan realme 9 Pro mampu menghasilkan foto selfie dan rekaman video yang lebih kaya akan detail dan warna.

Disamping sederet fitur dan kemampuan yang telah disuguhkan oleh realme 9 Pro, smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi realme UI 3.0 baru berbasis Android 12, ditambah lagi dengan fitur pembaca sidik jari pada bagian samping yang dapat membuka kunci dengan cepat dan akurat, serta dukungan NFC untuk membantu para pengguna-nya untuk bertransaksi secara cashless.

Sehubungan dengan peluncuran eksklusif smartphone realme 9 Pro pada platform e-commerce “serba ori” JD.ID, Ma Xiu Ying sebagai Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID mengungkapkan bahwa, “JD.ID begitu antusias untuk merajut kembali kerjasama dengan realme, brand trendsetter teknologi terkemuka di dunia. Kami-pun turut  berbangga karena dapat ambil bagian dalam usaha menciptakan pasar smartphone dengan fitur flagship dan harga mid-range, menyuguhkan konsumen Indonesia akan ponsel pintar yang berkualitas tinggi dan harga yang bersaing. Sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia yang dinobatkan sebagai E-Commerce Yang Paling Dipercaya Untuk Membeli Produk Original & Produk Elektronik oleh MarkPlus, Inc. pada tahun 2021, JD.ID berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang mampu mewujudkan kebahagiaan bagi para pelanggan di Indonesia, “Make Joy Happen”, sekaligus menawarkan ragam produk yang mengedepankan slogan utama, #DijaminORI.”

Kehadiran JD.ID sebagai mitra e-commerce dalam peluncuran ketiga produk tersebut merupakan bukti sinergi kedua  perusahaan untuk membantu dan mempermudah para konsumen di Indonesia, melalui kehadiran produk teknologi yang terdepan, berkualitas, multi-guna, dan pastinya #DijaminOri. Selain itu, kolaborasi ini juga  merupakan bentuk apresiasi dari JD.ID dan realme, atas antuasisme & dukungan para konsumen di Indonesia selama ini.

Jangan lewatkan penjualan pertama dari produk realme 9 Pro 6GB/128GB dan realme 9 Pro 8GB/128GB secara eksklusif di JD.ID. Mulai hari ini (16 Februari 2022) sejak pukul 00:00 – 17:59, realme 9 Pro 6GB/128GB akan mulai dijual secara pre-sale kepada publik dengan harga Rp 3.799.000. Dan yang ditunggu-tunggu, pada pukul 18:00 – 00:00 mendatang akan ada program  flash sale dari produk realme 9 Pro 6GB/128GB di JD.ID, dengan harga kejutan sebesar Rp 3.399.000. Konsumen tidak perlu khawatir jika ketinggalan program flash sale pertama ini, karena sampai dengan bulan Maret nanti, JD.ID akan terus hadir dengan rangkaian program kejutan flash sale dari produk realme 9 Pro 6GB/128GB.

Terkhusus penjualan produk realme 9 Pro 8GB/128GB, kegiatan pre-order secara online akan dimulai pada hari ini ( 16 Februari 2022) sejak pukul 00:00. Konsumen yang membeli realme 9 Pro 8GB/128G pada  hari ini (16 Februari 2022) hingga tanggal 19 Februari 2022 mendatang, akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher potongan harga khusus, saat melakukan pembelian di JD.ID. Pantau informasi selengkap-nya pada akun instagram resmi JD.ID @jdid, website www.jd.id, atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.