GoPro Hadirkan Produk Terbaru Hero 10, Telah Hadir di JD.ID

0
15

Produk action cam terbaru dari GoPro akhirnya resmi di rilis untuk konsumen Indonesia. Menggunakan nama GoPro Hero 10, kamera ini  bisa merekam video beresolusi 5.3K dengan 60 fps, video resolusi 4K dengan 120 fps, dan video beresolusi 2.7K dengan 240 FPS. Kamera aksi ini juga menggunakan prosesor GP2 yang membuat perekamannya stabil berkat HyperSmooth 4.0.

Hero 10 merupakan kamera aksi yang hadir dengan pembaruan body lebih mungil dan fitur yang berlimpah. Dengan ukuran bodynya yang mungil, memudahkan pengguna untuk menggunakan kamera ini. Kita bisa mengabadikan momen-momen indah dengan kamera Hero 10.

Karena ukurannya yang mungil, portable, mudah digunakan dan kaya fitur, menjadikannya pilihan tepat untuk pengguna personal maupun profesional, untuk mengabadikan momen indah dan membaginya di platform media social.

Semakin Canggih, Gopro Hero10 Usung Kamera Setajam 23 MP - Selular.ID

GoPro Hero 10 memiliki desain yang mirip dengan dengan generasi sebelumnya, yang membedakan hanya beratnya. Kamera aksi baru ini memiliki dua layar LCD dengan frame rate tinggi. Pengguna bisa melakukan streaming dengan resolusi 1080 piksel. Selain itu, terdapat juga mode HindSight, LiveBurst, Scheduled Capture dan Duration Capture.

GoPro Hero 10 dijual di Indonesia dengan harga Rp 8.500.000 dan sudah tersedia di JD.ID. Sahabat JD.ID bisa membelinya langsung di laman resmi JD.ID dan juga di beberapa offline store JD.ID.

Tersedia beberapa aksesoris pendukung untuk Hero 10 seperti, tripod, baterai cadangan, dan yang lainnya yang bisa dibeli secara terpisah #DijaminOri.