Huawei Luncurkan Tablet 2 Jutaan MatePad T10s, Apa Kelebihannya ?

0
2435

Huawei Indonesia baru saja merilisi sebuah perangkat tablet yang bisa dibilang harganya cukup ekonomis dan dinamai MatePad T10S. Tablet ini dikatakan bisa mendukung para penggunanya untuk bisa beraktivitas di rumah saja.

Seperti yang kita tahu, saat ini masih banyak perusahaan yang mempekerjakan karyawannya dari rumah masing-masing. Selain itu, kegiatan belajar mengajar bagi siswa sekolah di Indonesia pun masih berjalan secara daring.

Oleh karenanya, Huawei pun meluncurkan perangkat MatePad T10S pada hari Selasa (1/9) melalui tayangan live streaming di channel Huawei Mobile Indonesia.

MatePad T10S hadir dengan ukuran layar sebesar 10,1 inci dengan penyematan tampilan Full HD display untuk membuat kenyamanan saat menggunakan perangkat.

Layar rasionya juga dibuat lebih luas dengan ukuran 16:10 beserta bezel 9,5mm. Selain itu, bobot dari MatePad T10S juga tergolong ringan dengan berat sekitar 450gr. Bobot yang ringan itu berkat penyematan 93 persen bahan alumunium pada bagian bodi belakangnya.

Huawei pun membenamkan teknologi yang disebut Huawei ClariVu yang bisa meningkatkan kualitas tampilan beresolusi tinggi. Soal dapur pacu, Huawei MatePad T10S mempercayakan kemampuan dari prosesor Kirin 710A beserta GPU Turbo guna memberikan kualitas grafis yang lebih baik.

Tak ketinggalan, Huawei MatePad T10S pun menggunakan RAM 3GB yang dikonfigurasi dengan penyimpanan 64GB. Untuk kualitas suara, tablet ini hadir dengan empat speaker yang sudah disesuaikan dengan kualitas speaker Harman Kardon yang juga sudah diperbarui dengan software terbaru dari speaker Huawei.

Fitur yang bisa digunakan oleh pengguna MatePad T10S cukup banyak misalnya saja adalah mode ebook. Mode ini dapat diaktifkan ketika Sahabat JD.ID ingin memakai tablet untuk membaca, sehingga tampilan layar akan otomatis melakukan perlindungan mata dengan skema warna grayscale yang sudah disertifikasi TUV Rheinland.

Selain itu, ada juga fitur parental control yang bisa digunakan untuk menjauhkan anak-anak dari konten yang tidak sesuai dengan umur. Huawei pun membenamkan fitur enam lapisan pelindung mata pada bagian parental control yang akan memunculkan notifikasi saat tablet digunakan dengan tidak semestinya.

Misalnya, anak menggunakan tablet dengan posisi tiduran ataupun jarak pandang yang terlalu dekat. Maka tablet akan otomatis tidak bisa digunakan untuk sementara sampai anak benar-benar menggunakan MatePad T10S dalam posisi yang benar.

Dengan kemampuan tersebut, Huawei pun memberikan kapasitas baterai sebesar 5100mAh untuk memaksimalkan penggunaan tablet MatePad T10S.

Berbicara soal harga, Huawei MatePad T10S bisa kamu beli dengan harga Rp2,399,000. Dengan berbelanja Huawei MatePad T10S di JD.ID kamu bisa dapatkan potongan harga 8% dari harga normal yang  diberikan yaitu Rp 2.599.000.

Kamu pun bisa mengikuti pembelian selama masa pre-order mulai tanggal 1 – 15 September 2020 yang memberikan kamu cashback hingga 200.000. Selain itu, kamu bisa mendapat JD.ID shopping voucher sebesar 20%. Pre-Order sekarang juga di JD.ID #DijaminOri jangan sampai ketinggalan promo menariknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here