Ketahui Perbedaan Ponsel Gaming ASUS ROG Phone 5 dan 5s Pro

0
1614

Asus umumkan dua ponsel baru dari jajaran ROG Phone 5-nya untuk pasar Indonesia. Mengusung peningkatan performa melalui Snapdragon 888+ 5G, pihak ASUS  membubuhkan huruf “S” di penamaan untuk model teranyar ini, menjadi ROG Phone 5s dan 5s Pro. Perbedaan utama dari varian sebelumnya, seri ini memiliki fitur ROG Vision Berwarna, Theme pack, dan Motion Control.

Varian warna yang tersedia untuk ROG Phone 5s yaitu putih-biru dan hitam-merah sedangkan untuk ROG Phone 5s Pro hanya memiliki warna Hitam dengan aksen merah di bagian body.

Spesifikasi Asus ROG Phone 5s dan 5s Pro dengan Snapdragon 888 Plus - Gaya Populer Indonesia

Namun untuk ROG Phone 5s Pro ini membawa fitur ROG Vision yang dapat menampilkan visual menarik pada bagian belakang dari smartphone. Dengan berbagai macam skenario dan pilihan, para pengguna dapat menyesuaikan tampilan ROG Vision yang berbeda-beda dan unik.

Terinspirasi dari ROG Phone 5 Ultimate, ROG Vision yang ada pada ROG Phone 5 ini memiliki kelebihan, yakni varian warna yang lebih lengkap dibandingkan “Ultimate” yang ‘hanya’ monochrome.

Selain itu adanya fitur baru untuk maksimalkan bermain game yang hanya terdapat di ROG Phone 5s ini adalah ada control motion di bagian bawah. Adanya fitur ini memungkinkan pengguna bisa memiliki banya opsi untuk bermain game selain menggunakan fitur tombol ultrasonic.

Motion control yang terdapat di ROG Phone 5s dan 5s Pro ini memiliki gesture yang lengkap di antaranya geser kanan dan kiri, tilt kanan dan kiri, yang terakhir bisa di-shake/digoyangkan.

Sahabat JD.ID yang tertarik dengan ponsel gaming terbaru dari ASUS ini, kamu sudah bisa melakukan pre-order melalui JD.ID. Gunakan promosi voucher diskon yang tersedia dan juga dapatkan free gift saat kamu melakukan pre-order untuk ROG Phone 5s dan 5s Pro hanya di JD.ID #DijaminOri.