Ketahui Rekomendasi Headset dan Speaker Bluetooth Terbaik Harga Ramah di Kantong

0
127

Headset dan speaker wireless bluetooth, sudah menjadi salah satu barang elektronik yang paling disukai milenial saat ini. Bentuknya yang praktis tanpa kabel membuat headset dan speaker ini semakin banyak dicari.

Untuk penggunaan headset bluetooth pun luas, mulai dari sekadar mendengarkan musik, bermain game, hingga untuk kegiatan profesional seperti bekerja.

Selain itu, bermain game dengan speaker wireless terbaik tentu akan membuat suasana menjadi lebih hidup dan membuatmu lebih bersemangat mengalahkan lawan. Pasalnya, detail-detail suara yang dihasilkan seperti tembakan, loncatan, dan lainnya memberi sensasi permainan semakin menyenangkan.

Pengalaman menyenangkan itu hanya akan bisa kamu dapat dengan speaker berkualitas yang menghasilkan suara yang jernih. Nah, bagi kamu yang sedang mencari speaker wireless berkualitas terbaik untuk mendukung performa suara yang menyenangkan, ini dia sederet rekomendasi Headset dan speaker wireless bluetooth yang bisa dijadikan referensi.

Cara Merawat Headset Bluetooth

Sebelum membeli headset bluetooth terbaik incaranmu, pastikan kamu tahu cara merawatnya agar tidak cepat rusak. Baca lebih lanjut untuk mengetahui cara merawat headset bluetooth agar tahan lama!

1. Keringkan Telinga Ketika akan di Gunakan

Cara merawat headset bluetooth yang pertama adalah dengan memastikan telinga kering ketika akan menggunakan headset. Telinga yang basah rentan membuat headset bluetoot rusak. Jadi, keringkan telinga sebelum menggunakannya, ya.

2. Atur Volume Pada Tingkatan Tdeal

Hindari mengatur volume terlalu tinggi karena rentan membuat bagian dalam headphone bluetooth cepat rusak. Bahkan, tingkatan volume terlalu tinggi juga bisa mengancam kesehatan telinga kita.

3. Bersihkan Secara Teratur

Memastikan headset bluetooth senantiasa bersih adalah salah satu cara merawat headset bluetooth agar tahan lama. Hindari menyimpannya di kondisi yag lembap karena bisa menimbulkan jamur pada busa headset.

1. JBL T450BT

JBL T450Bt in Black – Over Ear Bluetooth Wireless Headphones, Compact with Pure Bass Sound W/ Built-in Microphone: Amazon.co.uk: Electronics & Photo

JBL T450BT hadir dengan desain yang dinamis dan efisien karena bisa dilipat. Produk ini memiliki bobot yang ringan. Bantalan earcup-nya juga dibuat dari bahan yang lebut dan halus sehingga nyaman dipakai berjam-jam serta mengurangi kebocoran suara.

Kalau kamu mencari headset bluetooth terbaik, khususnya dari segi kualitas bass, JBL T450BT patut kamu pertimbangkan. Apalagi, baterainya memiliki ketahanan yang cukup bisa diandalkan, yaitu selama 11 jam.

2. Logitech Z607

Logitech z607 Speaker and Remote - Finished Projects - Blender Artists Community

Memiliki konsumsi daya listrik 160 watt, speaker gaming satu ini mampu memenuhi ruangan kamu dengan audio berkualitas tinggi yang menakjubkan. Dengan driver subwoofer sebesar 5,25 inci menghadirkan dentuman bass yang dapat kamu rasakan.

Logitech Z607 ini juga tergolong fleksibel karena kamu bisa meletakkannya dimana saja. Produk ini memiliki kabel speaker satelit belakang dengan panjang 6,2 m yang memungkinkan penempatan optimal, baik di ruang keluarga, ruang game, kantor, kamar tidur, atau di tempat yang kamu suka.

3. Jabra Elite 85t

Jabra Elite 85t Dirilis, Bawa ANC & Desain Eartip Lebih Nyaman - Gizmologi

Jabra memperkenalkan zolusi True Wireless ANC melalui earbuds Jabra Elite 85t. Secara desain, headset ANC ini hadir dengan desain yang kecil dan fit khas Jabra. Diciptakan berdasarkan rekam jejak inovasi terdepan.

Jabra menyisipkan ANC ke dalam portofolio true wireless yang telah memenangkan penghargaan melalui kehadiran Elite 85t terbaru, tanpa kompromi pada desain ramping ataupun kenyamanan optimal.

4. Harman Kardon Onyx Studio 5

5 Speaker Harman Kardon dengan Kualitas Audio Terbaik

Harman Kardon Onyx Studio 5 mengusung desain yang tidak terlalu berbeda jauh dengan seri Onyx sebelumnya yang memiliki bodi bulat. Namun, pada bagian bawah speaker ini telah ditambahkan kedudukan yang lebih baik dari versi sebelumnya agar dapat berdiri dengan kokoh.

Gadget ini dapat disambungkan melalui konektivitas bluetooth dengan jarak maksimal 10 meter serta baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam saat dimainkan dalam volume 50 persen.

Untuk performa audio, Harman Kardon Onyx Studio 5 memiliki kualitas suara yang sangat jernih. Hal ini dikarenakan di dalam speaker ini terdapat 4 woofers berukuran besar serta 4 drivers yang mampu menghasilkan kualitas audio terbaik.

Dapatkan Headset Bluetooth Terbaik di JD.ID

Sahabat JD.ID, dari rekomendasi headset dan speaker wireless bluetooth di atas, produk apa yang akan kamu pilih?

Setiap headset punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Ada headset yang lebih cocok digunakan untuk mendengarkan musik, headset gamingmaupun headset untuk bekerja. Hal yang terpenting adalah kamu merawat headset milikmu semaksimal mungkin agar awet.

Nah, jika sudah menentukan pilihan headset yang ingin dibeli, langsung saja cek produknya di JD.ID! Pada 1 – 8 November 2021 ini, ada Road to 11.11 Sale yang menawarkan produk-produk elektronik terbaik dengan promo spesial!

Kamu bisa menemukan produk elektronik favoritmu dan langsung memanfaatkan beragam promonya, seperti diskon, cashback, dan gratis ongkir.