Lenovo Yoga Luncurkan Laptop Terbaru, Yuk Intip Kecanggihannya

0
368

Sahabat JD.ID, di era new normal seperti saat ini yang dimana kegiatan sekolah dan perkantoran dilakukan serba online. Membuat meningkatnya permintaan akan laptop untuk keperluan bekerja dari rumah di tengah pandemi Covid-19. Melihat hal itu, Lenovo langsung meluncurkan beberapa pilihan laptop terbaru untuk masyarakat Indonesia.

Yang tersedia di JD.ID, seluruhnya merupakan seri Lenovo Yoga, antara lain Ultraslim (Yoga Slim 7i, 7i Carbon, dan 9i). Lenovo Yoga Ultraslim ini ditujukan untuk konsumen yang menginginkan notebook dengan mobilitas tinggi dan ringan, serta ingin memiliki laptop dengan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Yoga Slim 7i, dan 7i Carbon,

 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kedua laptop ini hadir bagi konsumen dengan mobilitas tinggi. Selain ketahanan baterainya yang mencapai 15 jam, bobot dari ketiga laptop ini terbilang ringan. Bahkan, khusus untuk Yoga Slim 7i Carbon bobotnya tak lebih dari 988 gram dengan dimensi ketebalan hanya 14,25 mm saja.

keduanya hadir dengan layar berukuran 14 inci dengan dapur pacu yang didukung oleh prosesor Intel Core generasi 11 hingga Intel Core i7, RAM hingga 16GB, penyimpanan SSD hingga 1TB. Kartu grafis yang digunakan adalah Intel Xe Graphics.

Seluruh varian Yoga Ultraslim ini sudah dilegkapi dengan fitur Smart Assist Support yang mampu memburamkan laptop secara otomatis ketika orang lain hadir serta dukungan konektivitas Wi-Fi 6.

Yoga 9i

Yoga 9i merupakan laptop 2 in 1 yang dapat dipakai dalam dua mode berbeda, yakni mode notebook dengan posisi layar 90 derajat atau mode tablet dengan posisi layar diputar memunggungi bagian bawah laptop.

Yoga 9i hadir dengan ukuran layar 14 inci mengandalkan prosesor Intel Core generasi 11 hingga Intel Core i7 dengan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics. Dengan kapasitas RAM yang diusung 16 GB dengan media penyimpanan SSD hingga 1TB.

Demikian halnya dengan baterai dan konektivitasnya. Laptop ini diklaim mampu bertahan dengan pemakaian normal hingga 17 jam dan sudah didukung oleh konektivitas Wi-Fi 6.

Jika Sahabat JD.ID memiliki mobilitas tinggi dengan beban laptop yang ringan, rasanya cocok untuk menggunakan Lenovo Yoga ini. Di JD.ID kalian sudah bisa melakukan pre-order Lenovo Yoga di periode 12 – 26 November 2020. Sahabat JD.ID bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah gratis senilai 2.500K. Pre-order sekarang juga sebelum kehabisan hanya di JD.ID #DijaminOri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here