realme Hadirkan Ponsel Flagship Terbaru, realme GT Neo2 Dengan Pendingin dan Prosesor Terkini

0
62

Belum lama ini, realme hadirkan ponsel flagship terbarunya yaitu realme GT Neo2. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi terbaik di lininya dan yang terpenting juga adalah harganya yang sangat terjangkau. Hanya dengan modal Rp 6 jutaan, Sahabat JD.ID sudah bisa membawa pulang ponsel keluaran terbaru dengan prosesor Snapdragon 870 5G dan RAM 12/256GB

Secara spesifikasi, realme GT Neo2 bisa dibilang produk hadir ini spesifikasi yang luar biasa. Menggunakan prosesor Snapdragon 870 5G sepertinya sudah cukup bisa menggambarkan bagaimana performanya.

Teknologi Virtual RAM yang dibawanya mampu menghadirkan tambahan 7GB tambahan, sehingga kapasitas RAM total menjadi 19GB. Kapasitas memori yang besar itu jelas akan memberikan dukungan yang luar biasa pada kinerja Snapdragon 870 5G. Dengan dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh namun tetap aman untuk digunakan.

realme mengklaim bahwa teknologi fast charging ini mampu mengisi daya baterai dari 0% sampai 100% hanya dalam waktu 36 menit saja. Dari sektor kamera, realme GT Neo2 dibekali tiga kamera utama di bagian belakang. Dengan menghadirkan 64MP Triple Camera yang didukung dengan lensa ultra-wide 119° dan lensa makro yang mampu mengabadikan setiap momen indah.

Untuk menginspirasi lebih banyak anak muda dalam mengabadikan momen sehari-hari, realme GT Neo2 menghadirkan Mode Street Photography dengan fitur-fitur seperti DIS Snapshot, Fokus Instan, dan Fast Zoom untuk menghadirkan pengalaman street fotografi seluler yang mudah. Sebagai pelengkap, realme menyematkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers pada realme GT Neo2.

Trendsetting teknologi lain yang bisa ditemukan adalah sistem pendingin realme GT Neo2. Ini disebut Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang memiliki area sistem pendinginan terbesar, yaitu 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Partikel berlian berukuran 40-50um dijadikan bahan untuk membuat gel, untuk mempercepat proses pendinginan sehingga efektif dan efisien. 

realme GT Neo2 Meluncur, Usung Spesifikasi Premium Berbekal Snapdragon 870  • Jagat GadgetDapatkan produk smartphone terbaru ini dari realme hanya di JD.ID #DijaminOri, gunakan beragam promosi yang tersedia di JD.ID.